Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Sho Skin Optimist Tonist Review

Author

Kalian tim pakai face mist ketika skincare-an atau enggak nih? Kalau dulu face mist kayaknya cuma dipake biar muka jadi makin segar, makin ke sini aku justru masukin face mist ke dalam skincare routine aku. Mungkin kalian udah sempat dengar juga sama yang namanya metode sandwich method dalam dunia per-skincare-an, di mana kita semprotin face mist setiap kita habis apply produk biar selama proses skincare-an itu kulit kita tetap lembab dan produk jadi lebih gampang diserap.

Nah, selama malang melintang cobain beberapa face mist selama ini, kayaknya Sho Skin Optimist Tonist ini bakalan masuk jajaran face mist favoritku deh. Sebetulnya sih dia ini toner ya, tapi bentuknya aja spray jadi bisa dipakai ala ala face mist. Kalau kalian penasaran sama gimana performanya dan kenapa dia bisa masuk must try versiku, baca terus postingan ini ya!



Sebelum kita masuk ke review produknya, aku bakal jelasin sedikit soal Sho Skin Optimist Tonist. Jadi produk toner ini mengandung tranexamic acid yang seperti kita tahu, bisa membantu mencerahkan kulit. Di dalamnya juga terdapat ekstrak buah-buahan yang bermanfaat untuk melembabkan dan juga menghidrasi kulit sehingga kerutan di kulit kita enggak bakal terlalu kelihatan.

Overall, it's such a simple and good toner yang bakal cocok banget buat dipakai di sela-sela skincare kalian biar kulit tetap lembab.



Sprayernya sendiri bisa menghasilkan mist yang super fine, jadinya pas disemprot ke muka enggak bikin muka jadi super becek dan bikin tonernya lama menyerap. Rasanya tuh bikin kulit jadi segar banget, cuma satu yang aku notice tuh dia bikin mata jadi perih hiks :") Padahal udah merem juga pas lagi disemprot gitu, tapi ujung-ujungnya tetap perih di mata. Jadinya tiap habis spray, aku harus seka bagian mata dulu pakai tisu. Andai dia enggak bikin perih di mata, dia bakal langsung jadi face mist favoritku sih karena harganya yang super affordable dan efeknya yang bikin lembab kulit.

Kalian sendiri suka pakai face mist juga enggak? Apa face mist favorit kalian?

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.