Notification texts go here Contact Us Buy Now!

3 langkah mudah untuk mendapatkan kulit sawo matang

Author

3 langkah mudah untuk mendapatkan kulit sawo matang sempurna menggunakan semprotan self tanning!





Metode penyamakan kulit tradisional menjadi kurang populer akhir-akhir ini karena risiko kesehatan yang besar. Karena penemuan besar dalam penyamakan ini, beberapa perusahaan telah menyediakan krim penyamakan, losion dan semprotan untuk mendapatkan kulit kecokelatan bahkan tanpa bantuan tanning bed atau matahari. Kebanyakan orang lebih menyukai jenis penyamakan buatan ini karena tidak ada risiko kesehatan yang signifikan dan satu-satunya kerusakan yang mungkin didapat seseorang adalah jika kulit mereka terlalu sensitif dan aplikasi tersebut dapat menyebabkan alergi.

Di antara inovasi ini, salah satu yang paling populer adalah semprotan penyamakan kulit sendiri. Produk yang mudah digunakan ini disemprotkan secara merata pada kulit dan kemudian Anda tinggal menunggu hingga kering. Produk penyamakan kulit mengandung bahan kimia yang disebut dihydroxyacetone (DHA). Bahan kimia ini bertindak sebagai agen yang memicu asam amino di kulit untuk menghasilkan cokelat yang bagus. Produk penyamakan kulit telah diakui oleh banyak orang sebagai produk yang aman dan efektif dan tidak menimbulkan risiko besar seperti yang dimiliki tempat tidur tradisional dan penyamakan. Menerapkan semprotan penyamakan cukup mudah, tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk mendapatkan warna cokelat yang sempurna. Berikut adalah lima hal yang harus Anda ingat ketika Anda menerapkannya.

Siapkan kulitmu

Sebelum Anda menerapkan semprotan penyamakan kulit, pastikan kulit Anda dapat menangani formulasinya. Baca instruksi dengan seksama dan kemudian oleskan sedikit semprotan ke tubuh Anda dan tunggu reaksi alergi atau perubahan warna. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa kualitas semprotan penyamakan dan Anda mengurangi risiko melukai kulit Anda.

Sebaiknya Anda membuang semua sel kulit mati di tubuh Anda agar semprotan lebih efektif. Alasan di baliknya adalah semprotan penyamakan biasanya "menempel" pada lapisan luar kulit Anda. Jadi, jika sel-sel kulit mati Anda masih ada di tubuh Anda, itu akan menjadi kecokelatan, dan kulit Anda tidak akan bertahan lama. Selain itu, sel-sel kulit yang sehat sangat mudah menerima semprotan tannig dan akan menahannya lebih lama. Gosok seluruh tubuh Anda menggunakan loofah atau scrub lainnya dan pastikan Anda mengelupas seluruh tubuh Anda terutama bagian yang terbuka.

Selain menggosok tubuh Anda, pastikan untuk mengoleskan pelembab beberapa jam sebelum Anda menerapkan semprotan penyamakan kulit Anda. Ini melembutkan kulit Anda dan menjadi lebih reseptif, sehingga membuat cokelat Anda bertahan lebih lama dan menyerapnya lebih baik.

Strategi aplikasi

Kenakan pakaian berwarna gelap karena semprotan terkadang membuat mereka berubah warna. Selain itu, pastikan Anda memiliki sepasang sarung tangan yang dapat Anda gunakan untuk menghindari perubahan warna pada tangan Anda. Meskipun beberapa lebih suka menggunakan tangan mereka untuk mengaplikasikan semprotan secara merata. Pastikan Anda segera mencuci tangan setelah aplikasi untuk menghindari perubahan warna lebih lanjut.

Ketika Anda mulai menyemprotkan tubuh Anda, pastikan untuk menerapkan semprotan penyamakan secara merata. Siapkan handuk atau tisu untuk menyeka tetesan dan pastikan Anda mengoleskan semprotan di area tertutup seperti bagian belakang telinga Anda untuk mencapai dan meratakan warna.

Pengingat terakhir

Pastikan Anda telah mengaplikasikan semprotan secara merata, dan lakukan penyesuaian yang diperlukan jika Anda menemukan perubahan warna. Berdiri diam selama sekitar satu menit untuk menghindari aplikasi menetes dan tidak merata. Sangat penting bahwa Anda tidak bergerak terutama persendian Anda karena area ini dapat dengan mudah menghapus aplikasi. Pastikan untuk mengikuti instruksi yang diberikan dalam kit Anda dan jangan lupa untuk menerapkan tabir surya saat Anda pergi keluar. Kebanyakan semprotan penyamakan kulit mengandung formula perlindungan tabir surya, tetapi yang terbaik adalah menerapkannya secara terpisah untuk memastikan keamanan.

Tiga langkah ini akan memberi Anda kulit cokelat sempurna yang Anda impikan. Pastikan untuk mengikuti pengingat ini dan yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah menemukan pakaian sempurna yang cocok dengan tampilan kecokelatan baru Anda.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.