Notification texts go here Contact Us Buy Now!

7 Tips Penting untuk Sukses Yoga

Author


Yoga telah terbukti menghilangkan stres dengan menggunakan latihan yang menyatukan pikiran, tubuh, dan jiwa. Jika Anda baru mengenal yoga, tujuh tips ini akan memulai Anda di jalan menuju kehidupan yang lebih terpusat.


1. Bicaralah dengan dokter Anda dan jelaskan jenis pose yoga apa yang ingin Anda latih. Perlihatkan gambar pose-pose tersebut kepada dokter Anda sebagai ilustrasi. Dokter Anda mungkin mengesampingkan pose tertentu jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, glaukoma, riwayat ablasi retina, atau penyakit jantung. Pastikan Anda mengikuti rekomendasi dokter Anda.

2. Temukan kelas yoga yang paling sesuai dengan kemampuan Anda. Bicaralah dengan calon guru, dan putuskan apakah Anda dapat menangani suatu program sebelum Anda mendaftar. Sangat penting untuk mengambilnya selangkah demi selangkah. Cobalah beberapa kelas pemula sebelum Anda mencoba kelas yang lebih kuat. Jangan terlalu cepat maju. Biarkan tubuh Anda menyesuaikan diri dengan latihan Anda.


3. Dengarkan tubuh Anda dan sadari kemampuan fisik Anda. Anda tidak ingin menyakiti diri sendiri. Pastikan instruktur memahami tingkat pengalaman Anda dan segala keterbatasan yang mungkin Anda miliki. Jangan biarkan siapa pun mendorong Anda terlalu cepat. Ingat, ini seharusnya menyenangkan dan santai.


4. Jika Anda tidak dapat menemukan kelas yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda selalu dapat berlatih yoga di rumah. Ada banyak buku, program, dan kaset yang tersedia untuk membantu Anda memulai. Cari produk terbaik di Internet dan baca ulasan. Bicaralah dengan orang lain untuk mendapatkan rekomendasi.


5. Mengapa tidak mencoba les privat? Anda dapat memesan beberapa sesi tatap muka dengan seorang guru di daerah Anda. Kebanyakan instruktur yoga menawarkan kelas privat atau dapat membantu Anda merancang program Anda sendiri. Ini adalah cara yang baik untuk memulai. Anda selalu dapat mengambil pelajaran kelompok atau berlatih di rumah setelah Anda mengikuti les privat dan mempelajari dasar-dasarnya.


6. Cari teman yoga. Sangat menyenangkan untuk berlatih dengan seseorang dan itu akan membantu mengurangi cedera. Ini juga cara yang bagus untuk menjaga antusiasme dan minat Anda.


7. Makan ringan sebelum latihan. Tunggu setidaknya dua jam setelah makan sebelum kelas atau latihan yoga. Perut kosong adalah yang terbaik, tetapi jangan biarkan diri Anda terlalu lapar untuk berpikir. Anda tidak akan dapat fokus pada pose atau menikmati diri sendiri selama latihan relaksasi atau meditasi.


Sekarang saatnya untuk mengambil tikar dan handuk Anda dan mendapatkan hasil maksimal dari latihan yoga Anda.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.