Notification texts go here Contact Us Buy Now!

4 Langkah Untuk Meredakan Sakit Punggung

Author

 Michael J. Homan adalah Master Reiki dan mempelajari metode kesehatan alami seperti Akupresur, Akupunktur Elektro, Refleksi, Terapi Kristal, Bekam Magnetik Cina, memiliki e-Book sendiri yang disebut 4 Langkah Untuk Punggung Bebas Sakit!, dan memiliki situs web terkait kesehatan yang dikhususkan untuk masalah kesehatan dan teknik penyembuhan alami.




Saya telah belajar dan mengambil kursus akupresur. Mempelajari beberapa tentang chiropractic. Saya juga telah melihat masalah psikologis yang berkaitan dengan rasa sakit dan masalah medis. Dan saya juga seorang Master Reiki.


Jadi sekarang Anda memiliki sedikit tentang latar belakang saya, dan apa yang mendorong tulisan saya... mari kita ke konten yang sebenarnya.


Saya akan menyingkat artikel ini untuk kenyamanan karena ini adalah kombinasi dari empat studi utama, tetapi Anda bisa mendapatkan e-book saya atau membaca artikel lengkap saya di situs web saya, yaitu healthgrowhealthier.com.


Saya telah menemukan bahwa 4 hal utama memainkan peran penting dalam kesehatan tulang belakang Anda.


Pertama, ada postur. Saya tahu ini bukan pertama kalinya Anda mendengar ini, tetapi perlu dikatakan lagi dan lagi.

Postur harus diperhatikan dalam duduk, berdiri, dan tidur. Mulailah memperhatikan postur Anda setiap saat. Jika tidak lurus, maka mulailah memperbaikinya.


Jika Anda tidur dalam posisi seperti yang saya lakukan di masa lalu, dengan kedua tangan di bawah bantal saat Anda berbaring miring, Anda dapat mencubit saraf di leher Anda jika bahu lengan yang terangkat mulai rileks dan condong ke arah Anda. kepala atau leher. Akan lebih baik untuk meletakkan lengan tangan atas Anda di atas kaki Anda sementara satu tangan berada di bawah bantal Anda.

Dan jika Anda bisa, belilah beberapa bantal dengan ketebalan berbeda untuk digunakan sepanjang malam. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya tidak dapat memiliki bantal yang tinggi dan empuk ketika saya berbaring telentang. Tapi bantal tipis membuatku sakit leher saat berbaring miring.


Hal kedua dalam daftar kami adalah fleksibilitas punggung Anda.


Apa yang ingin Anda lakukan ketika Anda melihat punggung Anda banyak keluar dan Anda mengalami saraf terjepit, adalah mengembalikan tulang belakang Anda ke posisi semula dan membuatnya fleksibel.


Tentu saja jika Anda merasa chiropractor adalah pilihan terbaik Anda, carilah satu. Tetapi pikirkan tentang kemajuan Anda jika Anda dapat menyelaraskan punggung Anda sendiri kapan pun Anda perlu. Ini tidak terlalu sulit!


Jika Anda kesakitan saat ini, letakkan es atau panas di tempat sampai rasa sakitnya tampak berkurang.


JANGAN, dalam keadaan apa pun berolahraga saat saraf Anda meradang atau bengkak!


Untuk membuat punggung Anda lebih fleksibel, Anda mungkin ingin belajar yoga kundalini. Tidak semua gaya yoga seperti yang mungkin pernah Anda lihat di televisi, di mana mereka memutar diri. Yoga Kundalini memiliki latihan tulang belakang yang sangat baik dan bermanfaat yang dikembangkan untuk membantu kelenturan. Yoga Kundalini juga merupakan alat spiritual untuk membantu sebelum meditasi juga.


Sangat penting untuk memperkuat punggung dan otot-otot di sekitarnya. Ini adalah langkah ketiga untuk kembali sehat.

Melakukan sit-up adalah salah satu latihan tersebut, Anda tidak perlu melakukan banyak sit-up sampai Anda merasa bisa... langkah demi langkah.

Ambil semua hal ini dengan lambat dan sesuai kecepatan tubuh Anda. Tubuh Anda akan memberi tahu Anda apa yang Anda rasakan. Rasa sakit adalah tanda peringatan.

Ingat saja... minum pil pereda nyeri tidak apa-apa saat Anda benar-benar membutuhkannya. Tetapi juga ingat bahwa mereka tidak menyembuhkan masalah, mereka hanya menutupi tanda peringatan, mereka hanya menghentikan tanda peringatan, tetapi bukan masalah yang mendasarinya.

Kesehatan lebih dari sekedar makan dengan benar. Kita harus mempertimbangkan kesehatan mental, lingkungan, dan banyak faktor lainnya. Tidak mudah bagi seorang dokter untuk mendiagnosis masalah secara lengkap dan menyembuhkannya, apalagi jika sudah berakar pada masalah psikologis dan sudah lama tidak terkendali, dan menjadi masalah fisik.


Langkah keempat dan terakhir dalam kesehatan punggung adalah memulai rutinitas peregangan harian. Kamu punya

melihat kucing dan anjing meregang ketika mereka bangun, coba sendiri!


Kunci untuk kesehatan punggung adalah menjaganya tetap fleksibel dan kuat secara aktif, atau didukung dengan baik oleh otot perut dan punggung. Anda mungkin harus menemukan media bahagia di antaranya seperti yang saya miliki, terlalu banyak kekuatan di satu area akan menarik yang lain.

Setiap orang secara unik berbeda di banyak bidang. Jadi jangan pernah berpikir apa yang berhasil untuk orang lain akan berhasil untuk Anda. Anda mungkin harus membangun informasi orang lain dan mengolahnya ke dalam program pribadi Anda sendiri.


Saya sarankan Anda belajar sedikit tentang akupresur juga untuk menjaga rasa sakit Anda saat kambuh.

Saya telah menemukan bahwa saya dapat mengatasi rasa sakit dengan menggunakan akupresur, hanya dengan memberi tekanan pada area tubuh tertentu. Tapi itu adalah sesuatu yang saya sarankan Anda mencari bantuan profesional, atau mencari seseorang yang melakukan akupunktur, atau mengambil kursus akupresur seperti yang saya lakukan.


Other Site from BERLcosmetic / WeddingQuora / Vaxlera

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.