Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Mizzu Airlight Loose Powder Review

Author


Waktu aku masih di Jogja, ada salah satu beauty reviewer yang sering aku jadiin panutan dalam hal makeup karena kebetulan kulit kami sama-sama sawo matang dan berminyak, jadi bisa lebih dijadiin patokan gitu kan. Nah terus temanku ini sempat review soal Mizzu Airlight Loose Powder yang katanya tuh benar-benar bisa membasi minyak di muka buat kita pemilik kulit kilang minyak dan suka bikin makeup jadi kurang awet karena minyak berlebih itu.

Sebetulnya sih aku enggak terlalu punya pengalaman bagus sama bedak yang punya klaim bisa mengontrol minyak berlebih di muka karena dulu pas pakai Innisfree Zero Sebum justru mukaku jadi kering parah dan bertekstur, enggak oke banget dilihat! Makanya aku prefer kurangin minyak di muka pakai semaca face paper aja. Tapi yaaa namanya manusia boleh berharap ya wkwkwk. Yuk, baca terus review-nya buat tahu produk ini beneran cocok apa engga!







Untuk ukuran bedak lokal, dia enggak mahal sih. Harganya sekitar seratus ribuan buat isi 20g. Meskipun kelihatannya kecil, tapi sebenarnya ada pasnya juga ukuran segini, nanti kalian bakal tahu kenapa. Abaikan aja ya guys tanggal expired yang udah lewat karena memang review-nya baru ditulis sekarang tapi aslinya ini bedak udah kucobain dari lama banget.

Biasanya sih kalau cari loose powder gitu aku enggak banyak neko-neko ya, yang penting dia bisa bikin makeup jadi lebih kelihatan nyatu aja dan sebisa mungkin sih enggak transfer. Lebih bagus lagi kalau bisa nahan minyak di mukaku yang udah kayak kilang minyak ini. Nah tapiii yang aku kurang suka dari powder itu juga terkadang mereka bisa bikin kulit jadi kering dan malah makin kelihatan teksturnya. Makanya penting buat pilih bedak yang halus.








Bisa kalian lihat kan di sini gimana mattifying-nya efek bedak ini. Itu cuma pakai sedikit banget lho, tapi bisa sampai matte banget tampilan mukaku. While it probably sounds great, tapi sejujurnya bedak ini berasa terlalu kering di kulitku. Aneh ya, padahal aku berminyak banget, harusnya bagus kalau dia bisa bantu mattifying makeup look aku. Tapi memang enggak bisa dipungkiri justru rasanya kurang nyaman complexion base-ku ketika diset pakai Mizzu Airlight Loose Powder. Sayang banget ya, padahal kalau semisal dia bisa pas gitu enggak terlalu kering tapi mattifying effect-nya bagus, mungkin bisa jadi my new favorite loose powder.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.