Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Key by Sa Face Oil Review

Author

Sejujurnya kalau ditanya, aku bukan tipe orang yang suka pakai face oil dalam skincare routine-ku. Udah sering banget aku dengar dari teman-teman sesama reviewer soal face oil A, face oil B, kalau face oil tuh efeknya bagus banget di kulit. Tapi entah ya, buatku sendiri face oil itu termasuk yang cukup susah buat dibaurkan ke kulit :") Menyerapnya juga biasanya lama dan justru bikin kulit jadi sumuk. Makanya kenapa koleksi face oil-ku enggak sebanyak yang lain.

Terus pas beberapa waktu lalu aku ditawarin sama brand Key by SA buat cobain produk face oil mereka, aku agak ragu sendiri karena aku mikir... Am I gonna love it? Karena dari sepengalamanku sama face oil lainnya aku tuh hampir enggak pernah cocok.



Jadi kalau dari brand-nya sendiri sih klaimnya tuh lumayan fantastis, salah satunya sih karena dibilang face oil ini bisa membantu menyamarkan bopeng di kulit. Sejauh ini sih yang aku tahu bopeng itu enggak bisa ditangani sama skincare aja, tapi juga harus ada tindakan lebih. Jadi untuk yang bagian itu aku coba untuk kesampingkan aja.

Selain itu face oil ini juga dibilang bisa bantu mengurangi jerawat, menghaluskan kulit, dan mengontrol kadar sebum di kulit. Sebetulnya masih banyak lagi klaim face oil ini tapi itu aja yang aku mau coba fokuskan. Di dalamnya terkandung Tamanu Oil, Jojoba Oil, Tea Tree Oil, dan Grapeseed Oil. Dia juga udah paraben free, vegan, dan cruelty free.


Masuk ke review-nya, surprisingly face oil ini punya tekstur yang sama sekali enggak menyerupai face oil. Yes, I said it, face oil ini memang bikin kaget. Biasanya face oil rasanya licin dan bikin kulit sumuk. Tapi Key by SA ini justru teksturnya kayak air. Jadi bingung, ini face oil apa face water? *badum tss*

Pas aku cobain langsung ke dalam skincare routine-ku, dia sama sekali enggak bikin muka jadi sumuk ataupun rasa enggak nyaman lainnya yang biasa aku rasain di face oil. Biasanya juga face oil suka bikin muka malah jadi kerasa lebih kering, tapi face oil Key by SA ini bisa ngasih kelembaban ke kulit. Menurutku dia bisa masuk sebagai face oil yang cukup nyaman untuk dimasukkan ke dalam skincare routine-ku.

Nah tapi untuk efeknya sendiri sih aku kurang merasakan ada efek yang signifikan sih. Aku tetap ada jerawat yang tumbuh 1-2 biji di muka, terus juga aku enggak merasa tekstur kulitku jadi lebih halus atau gimana. Produknya terasa agak basic sih, jadi cuma kayak face oil biasa aja.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.