Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Tips untuk Hijabers dalam Merawat Kulit agar Lebih Sehat

mempunyai kulit yang molek serta membaik yakni impian tiap gadis, tidak melainkan para konsumen jilbab (jilbabers). akan tetapi ...
Author

Mempunyai kulit yang molek serta membaik yakni impian tiap gadis, tidak melainkan para konsumen jilbab (jilbabers). akan tetapi, para hijabers kerap kali menjumpai perkara kulit yang lebih permukiman dari yang bukan konsumen hijab, gara-gara mereka rajin menggunakan baju yang lebih tertutup.

Dokter pandai kulit, dokter Ika Anggraini, SpDV, menyatakan, baju yang lebih tertutup dapat mendatangkan beberapa perkara pada kulit. Misalnya, kelengasan yang lewat batas gara-gara keringat menumpuk alias kulit yang kering.

"Para hijabers memakai baju yang tertutup nyaris tiap hari."

"Jadi, resikonya keringat bakal menumpuk malahan kalau menggunakan baju berbahan nilon alias wol yang tidak sanggup meresap keringat."

begitu klarifikasi Ika dalam kegiatan virtual presss conference Nivea jilbab yang terjadi pada Sabtu (5/2/2022) berlanjut. "Keringat ini serta dapat mendatangkan friksi di kulit yang menciptakan gesekan, akibatnya menyebabkan kulit jelingah," sambung ia. memandang perkara kulit yang dirasakan oleh para hijabers, Ika lalu memberikan beberapa petunjuk yang sanggup menolong memelihara kulit biar selaku lebih membaik

sebagai berikut: 

• Mandi dua kali sehari dengan air biasa atau suam-suam kuku.

• Menggunakan deodoran dan pelembap tubuh atau body lotion secara rutin. 

• Mengenakan pakaian yang mampu menyerap keringat dengan lebih baik. 

• Memakai produk perawatan kulit yang mengandung vitamin C dan melindungi kulit dari sinar UV.

• Memilih produk perawatan kulit yang formulasinya ringan, tidak terlalu lengket, dan ada efek menyegarkan.

Inovasi produk terkini dapat gagasan dari para gadis berjilbab di Indonesia, pada tahun 2020, Nivea meluncurkan susunan inovasi produk terkini, adalah Nivea jilbab Series.

terdapat pula produknya terdiri dari Nivea jilbab Fresh Deodorant serta Nivea jilbab Cooling Body Serum yang dirumuskan selaku tertentu buat melindungi kesehatan kulit para jilbabers.

"Nivea yakin jika perlindungan kulit badan serta ketiak yakni salah satu perlindungan yang setidaknya utama serta sungguh bernilai dalam meninggikan rasa aman ataupun keyakinan diri."

seperti itu dipandang pendahulu Brand Manager Nivea jilbab, Sabrina Diandra, dalam kemungkinan yang sepadan.

"Karenanya, Nivea jilbab Series ada dalam 2 bagian ialah body care (Nivea jilbab cooling body serum) serta deodorant (Nivea jilbab fresh deodorant) yang terdiri dalam 2 bentuk, adalah spray serta roll-on," sabda ia. Nivea hijab fresh deodorant memiliki gizi C yang diklaim bisa mencerahkan kulit ketiak serta diperkaya ekstrak sakura yang menolong melindungi kenyamanan sepanjang hari.

Formulasinya jua memberikan proteksi dari keringat berlebih serta bau lembaga. sementara itu Nivea hijab cooling body serum memiliki gizi C yang menolong mencerahkan serta memaras warna kulit. Produk ini jua dilengkapi dengan UV penyaring buat memelihara kulit dari cahaya UV serta diperkaya ekstrak lotus yang mempunyai kemasyhuran menyejukkan.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.