Notification texts go here Contact Us Buy Now!

5 Cara Mudah Mengangkat Semangat

Author

Untungnya bagi saya selalu ada rasa ingin tahu tentang apa yang ada di dunia alternatif termasuk terapi alternatif. Saya telah mencoba banyak dari mereka selama bertahun-tahun dan akan terus melakukannya, semua dengan harapan saya dapat membuat segalanya lebih baik untuk tubuh, pikiran, dan jiwa saya. Dan itu sudah.


Saya sadar bahwa apa yang mungkin berhasil untuk saya mungkin tidak berhasil untuk orang lain, jadi pesannya adalah teruslah mencoba sampai Anda menemukan sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Berkali-kali saya diberi tahu bahwa mereka telah mencoba segalanya. Apa semuanya? Apa yang sebenarnya bisa Anda andalkan dengan satu tangan. Ini bermanfaat untuk terus mencari, Anda mungkin menemukan bahwa dunia Anda berkembang dengan cara yang paling menakjubkan dengan menjalin pertemanan baru (saya punya) dan mengambil keterampilan yang berguna untuk kit alat 'penyembuhan diri' Anda.


Jadi apa yang harus saya lakukan ketika saya telah mencapai persimpangan jalan dan membutuhkan arahan atau dapat melakukan penyembuhan?


Di bawah ini saya telah mencantumkan 5 poin dasar yang telah membantu mengangkat semangat saya dan dengan latihan juga akan membantu Anda:


1. Meditasi! 

Meditasi adalah salah satu alat penyembuhan diri terbesar yang tersedia dan tidak memerlukan biaya apa pun kecuali sedikit waktu Anda! Ada banyak teknik meditasi di luar sana, temukan satu yang cocok untuk Anda dan mulailah.


Dengan menyalakan musik meditasi dan menghabiskan waktu dalam perenungan yang tenang, itu dapat menenangkan jiwa Anda dan menghubungkan kembali Anda dengan aspek tertinggi dari diri Anda.


2. Aromaterapi dan Minyak Atsiri.



Menyeimbangkan dan meremajakan semangat Anda dengan memadukan pilihan minyak esensial bersama-sama dalam pembakar minyak aromaterapi. Saya telah menemukan campuran berikut bekerja sangat baik ketika ada kebutuhan untuk memelihara, mendukung dan menyembuhkan:


Kira-kira satu jam sebelum tidur, masukkan beberapa tetes bahan berikut ke dalam pembakar minyak aromaterapi dengan sedikit air (demi keamanan, padamkan api sebelum lampu dimatikan pada malam hari):


4 tetes melati

4 tetes Mawar

4 tetes Neroli

3 tetes lavender

3 tetes Bergamot

Bau ilahi! Saya menggunakan yang ini sesekali dan tidak hanya tidur seperti bayi tetapi kecemasan dan stres hilang, dan terasa seperti beban dunia telah terangkat dari pundak saya keesokan paginya! (Jika Anda memiliki kamar tidur kecil Anda mungkin ingin setengah jumlah tetes)


3. Bernapaslah!

 Berdiri dengan kaki selebar bahu. Ambil 3 napas lambat dan dalam menggunakan otot diafragma. Tarik napas melalui hidung, dan buang napas melalui bibir yang sedikit terbuka. Saat Anda melakukan ini, bayangkan Anda menghirup kekuatan pribadi Anda, mengisi setiap sel di tubuh Anda, dari diafragma hingga bagian atas kepala Anda.


Jadilah kekuatan pribadi Anda dan perhatikan betapa Anda menjadi lebih tinggi, lebih lurus, dan lebih kuat. Ulangi langkah di atas.


4. Jadilah di Saat Ini. 

Ambil napas dalam-dalam dan fokus sepenuhnya pada saat ini, sekarang juga.


Jika Anda membaca buku atau majalah, atau bahkan artikel ini, fokuslah sepenuhnya pada kata-katanya dan pahami artinya. Hanya ada Anda dan artikel ini sekarang di saat ini.


Jika Anda berada di tempat kerja, fokuslah sepenuhnya pada tugas yang ada, dan hanya tugas ini, dan apa yang harus Anda lakukan untuk menyelesaikannya. Tidak ada hal lain yang penting kecuali Anda dan tugas yang ada.


5. Tetapkan niat.

 Ketika saya sedang mencari sesuatu yang baru dan berguna bagi saya, saya menetapkan niat saya pada apa yang saya cari.


Misalnya, saya mungkin ingin mencari buku yang akan memberi saya jawaban tentang mengarahkan saya ke modalitas atau keterampilan penyembuhan lain. Saya kemudian merenungkan niat ini, memberikan jangka waktu kemudian membuka hati saya untuk itu. Lihatlah saya akan memiliki sebuah buku di tangan saya dalam waktu singkat! Saya suka kekuatan niat – saya juga menggunakan niat untuk mendapatkan tempat parkir ketika saya pergi berbelanja!


Hari-hari ini saya jarang sakit dan ketika saya melakukan dan melakukan pemeriksaan kesehatan, dokter memberi tahu saya bahwa saya sebenarnya sangat sehat (pasti mereka dapat menemukan sesuatu sehingga saya bisa mendapatkan simpati di sekitar sini!) yang juga mencakup hasil tes darah.


Saya masih melakukan kesedihan dan ketidakbahagiaan dengan baik (saya masih manusia) meskipun tidak berlangsung lama sedangkan di masa lalu itu akan berlangsung berhari-hari kadang berminggu-minggu. Yang bertahan lebih lama adalah keadaan damai.

 


Saat menggunakan 5 poin di atas, semangat saya terangkat dan hidup kembali menjadi lebih damai dan menyenangkan.


Other Site from BERLcosmetic / WeddingQuora / Vaxlera

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.