Notification texts go here Contact Us Buy Now!

3 Tips Memilih Parfum yang Tepat untuk Anda

Author


Dengan ribuan wewangian di pasaran, terkadang sulit untuk memilih salah satu yang sempurna untuk selera, kepribadian, kesempatan, dan faktor lainnya. Lihat tips dasar berikut yang mungkin berguna bagi Anda saat memilih dan bahkan mengenakan parfum yang sempurna untuk Anda.

1. Tentukan anggaran Anda.

Parfum dihargai dalam kisaran yang sangat besar, dari cologne yang sangat murah hingga merek desainer mewah. Menentukan anggaran atau uang yang siap Anda belanjakan sebelumnya akan membantu mempersempit pilihan dan menghemat banyak waktu Anda.

2. Ketahui aroma tertentu yang Anda inginkan dan lakukanlah.

Tentukan jenis wewangian yang Anda inginkan berdasarkan kegunaan parfum tersebut bagi Anda. Misalnya, apakah itu untuk acara-acara khusus? Apakah untuk menyenangkan atau merayu kekasih? Apakah itu untuk mencuci dan memakai sehari-hari? Jika Anda berencana untuk menyenangkan seseorang, pastikan untuk meneliti wewangian tertentu yang dia sukai. Jika Anda ingin ini menjadi wewangian sehari-hari yang bisa Anda pakai untuk bekerja atau sekolah, Anda mungkin ingin membeli wewangian yang lebih ringan dan lebih segar. Jika untuk pesta besar dan acara formal, pilihlah parfum yang memberi dampak lebih kuat dengan memadukannya dengan baik dengan chemistry tubuh Anda.

Faktor lain seperti cuaca atau musim juga penting untuk dipertimbangkan. Misalnya, jika Anda tinggal di lingkungan yang sangat lembab, wewangian bunga dengan bahan dasar kayu atau musky sering melengkapi cuaca yang gerah. Jika Anda sering dikelilingi banyak orang dalam jarak dekat, jangan memilih parfum yang sangat kuat karena tidak semua orang menyukai parfum. Jeruk, angin laut, dan wewangian herba dan bunga lainnya sering kali segar dan meremajakan, cocok untuk seseorang yang selalu bepergian. Jika Anda akan berkencan dan ingin meningkatkan romansa, pilih aroma yang sedikit lebih kuat tetapi tidak terlalu menyengat. Biasanya rempah-rempah oriental memproyeksikan kepercayaan dan kecanggihan. Sementara itu, campuran aromatik sangat cocok untuk pria yang suka beraroma seperti pria sejati yang memancarkan kejantanan dan keamanan.

3. Teliti dengan seksama sebelum membeli.

Ketika Anda akhirnya mempersempit pilihan Anda dan Anda siap untuk pergi ke toko parfum, jangan lupa untuk memeriksa dengan cermat setiap parfum yang Anda suka sebelum membeli. Perhatikan bahwa hidung Anda hanya dapat menangani begitu banyak dan menguji 20 parfum secara berurutan akan terbukti sia-sia. Sebelum Anda mulai menyemprotkan parfum ke pergelangan tangan Anda, semprotkan terlebih dahulu pada kartu atau kertas dan putuskan apakah Anda menyukainya. Jika tidak, lanjutkan ke yang berikutnya. Setelah Anda menemukan aroma yang menurut Anda sempurna, mulailah mengujinya pada tubuh Anda. Oleskan sedikit di pergelangan tangan Anda atau di bagian belakang lengan Anda. Kadang-kadang pramuniaga akan menawarkan untuk mengoleskannya ke kulitnya sendiri dan meminta Anda untuk menciumnya. Ini adalah tidak-tidak karena masing-masing dari kita bereaksi terhadap parfum dengan cara yang berbeda. Pastikan parfum cocok untuk Anda dengan mengoleskannya ke kulit Anda sendiri. Tunggu beberapa menit karena wewangian mulai tumbuh pada Anda dan baunya berbeda setelah beberapa saat.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.