Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Glowinc Potion Moisturizer No. 4 Review

Author

Kalau udah ngomongin moisturizer, apa sih yang jadi kriteria kalian untuk sebuah moisturizer favorit? Kalau aku selalu sama dari dulu: ringan, enggak bikin muka makin berminyak, harus bisa mengunci kelembaban, dan pastinya cocok di kulit. Yang bagian terakhir itu kayaknya bukan cuma aku doang ya, tapi semua orang karena siapa sih yang mau pakai skincare yang enggak cocok di kulit hehe.

Anyway, ini adalah salah satu produk yang udah lama banget habis cuma baru sempat aku review sekarang. Walaupun begitu aku masih ingat banget gimana rasanya pakai Glowinc Potion Moisturizer No. 4 karena produknya berhasil aku habisin dalam waktu yang singkat banget. Yuk, baca terus reviewku karena aku yakin kalian juga bakal jatuh cinta sama moisturizer ini!



Jadi waktu itu aku sempat dikirimin produk sama brand namanya Glowinc. Nama brandnya udah sempat seliweran sebelum akhirnya aku ditawarin untuk cobain produk mereka. Jadi buat yang belum tahu, Glowinc Potion ini punya macam-macam "kategori" produk yang bisa disesuaikan sama kebutuhan kulit kita. Buat lebih lengkapnya lagi kalian bisa langsung cek aja di website mereka.

Nah di sini yang bakal aku review pertama adalah Glowinc Potion Moistuzier No. 4. No. 4 ini klaimnya untuk concern kulit yang udah mulai menua alias anti aging. Klaimnya bisa menyamarkan garis halus dan menguatkan skin barrier. Di dalamnya udah mengandung triple ceramide dan 4 layer hyaluronic acid. Wah, dengar itu aja kulit berminyakku udah jejingkrakan hahaha.



Dari segi kemasan ini pertama kalinya aku pakai produk yang airless pump gini. Kalau dari yang aku dengar sih produk dengan desain kemasan kayak gini bikin produknya jadi lebih awet dan enggak gampang rusak karena enggak gampang terpapar oksigen. Whether it's true or not aku juga kurang tahu sih hehe. Tapi aku suka agak susah ngatur berapa banyak produk yang keluar waktu ngepump. Entah karena belum terbiasa atau karena kemasanku ini emang suka agak "ngagetin" wkwkwk. Kemasan semua produk Glowinc Potion ini sama semua, yang membedakan cuma warna aksennya aja. Kalau yang series dari No. 4 Forever+ Anti Aging warnanya ungu.

Btw kalian sendiri suka enggak sama packaging produk kayak gini?


Nah, beginilah tekstur dari produk si Glowinc Potion Moisturizer No. 4. Jujur ini tekstur moisturizer yang bikin aku happy banget sih. Mungkin kalau dari foto aja kelihatan kayak agak thick gitu ya, tapi pas udah dibaurkan ke kulit sama sekali enggak kerasa berat kok! Dia bisa dengan mudah diblend tanpa ninggalin rasa lengket di kulit. Aku juga udah coba perbedaannya dilayer dalam 2 kondisi yaitu pas aku lagi pakai banyak produk sama pas aku cuma pakai basic skincare aja. Dan di 2 kondisi itu dia tetap perform bagus banget. Enggak lengket di kulit ketika dilayer sama banyak skincare, tapi bisa tetap melembabkan meski cuma dipadukan sama basic skincare.

Efeknya setelah pakai rangkaian Glowinc Potion No. 4 aku benar-benar merasa kulitku jadi lebih plump dan garis halus jadi lebih tersamarkan. Smile lines-ku tuh gampang banget kebentuk, jadi harus dikasih perhatian ekstra biar dia bisa disamarkan. Pori-poriku juga kelihatan lebih rapat, mungkin karena kulitku bisa terjaga lembabnya dengan baik ya jadinya mereka juga enggak ngambek sampai menganga heheh.

Overall it's such an amazing product yang menurutku worth it banget buat kalian coba, apalagi karena harganya yang menurutku masih termasuk affordable.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.