Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Elf Poreless Putty Primer Review

Author


Udah lama banget rasanya enggak ngomongin makeup. Sejak pandemi melanda memang aku jadi jarang banget pakai makeup. Plus, kantorku masih WFH, jadinya makeup hampir enggak pernah tersentuh deh. Tapi hari ini aku mau ngelarin draft di blog, dan waktu lagi nge-scroll aku lihat aku ternyata belum sempat nge-review primer kecintaanku dari tahun 2020!

Buat kalian yang follow aku di Instagram mungkin udah pernah lihat produk ini seliweran beberapa kali ya, dan kalian mungkin juga udah tahu gimana perasaanku sama dia hehe. Jadi primer ini aku beli karena hasil racun dari mutual di Instagram @blendsbynadya. Biasanya tuh aku jarang banget pakai primer, tapi waktu lihat reviewnya Nadya, aku langsung kepincut. Penasaran sama performanya.



Primer ini bentuknya padat, dan untuk ngambil produknya biasanya aku langsung pakai jari aja. Meskipun warnanya putih mutiara gitu, tapi aslinya kalau udah dibaurkan ke kulit ya enggak ada coveragenya, jadi enggak usah khawatir dia bakal merubah warna foundation. Seperti namanya, "poreless", primer ini targetnya buat bantu mengisi pori-pori kita biar foundation bisa lebih kelihatan flawless dan rata. Waktu diaplikasikan ke kulit, rasanya kayak pakai moisturizer biasa, cuma lebih agak sedikit berminyak aja. Primer ini bisa "menangkap" makeup dengan baik, enggak bikin foundation misah, dan hasilnyapun juga complexion kita jadi ciamik banget!

Pakai Elf Poreless Putty Primer bikin makeup jadi lebih tahan lama, enggak gampang geser. Sayangnya oil control-nya sendiri kurang oke, dia cuma bantu bikin tampilan base kita jadi lebih mulus aja. Tapi overall aku suka banget karena kelihatan bedanya ketika pakai primer ini dan enggak sebelum makeup-an. Kalau dari kalian ada juga yang butuh karena selama ini makeup-an selalu kelihatan pori-porinya, mungkin bisa nih cobain dia. Highly recommended!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.