Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Some By Mi Snail Truecica Serum Review

Author

Siapa di sini yang masih ingat sama produk yang bikin dunia skincare heboh banget dulu? Yap, si serum Snail Truecica dari Some By Mi ini pernah bikin orang-orang sampai adu pendapat karena klaim serum ini benar-benar terkesan magical banget. Buat yang mungkin nggak sempat ngikutin gonjang-ganjing produk ini dulu, serum Snail Trucica SBM diiklankan dengan pakai model yang kulit mukanya mengalami bopeng cukup visible. Di situ dikasih lihat kalau serum ini bisa bikin bopeng jadi hilang hampir seluruhnya tanpa bekas. Tentunya klaim kayak gitu terkesan menggiurkan banget kan, makanya banyak orang langsung beli serum ini.

Nggak lama setelah iklan serum Snail Truecica SBM release, banyak banget orang-orang yang langsung skeptis termasuk aku. Karena sepanjang pengetahuanku sih yang namanya bopeng atau acne scars yang udah physical, itu nggak cukup kalau pakai skincare aja, tapi juga harus didampingi dengan treatment khusus seperti laser dan lain-lain. Aku sendiri nggak punya masalah kulit bopeng, jadi waktu serum ini keluar aku nggak terlalu menaruh minat buat nyobain. Tapi tiba-tiba temanku ada yang nawarin buat kasih ke aku Snail Truecica punya dia karena di dia nggak cocok. Aku mikirnya karena I've got nothing to lose jadi akhirnya aku iyakan aja sekalian ngetes gimana efeknya.



Sebetulnya apa sih isi dari serum Snail Truecica? Kenapa bisa klaimnya seheboh itu untuk bisa menghilangkan bopeng? Sebetulnya kalau dilihat sih dari ingredients listnya nggak ada yang heboh banget ya. Aku lihat ada niacinamide, allantoin, centella asiatica, dan madecassoside. Ingredients ini adalah deretan ingredients yang di aku sendiri udah terbukti punya efek yang bagus buat melembabkan, mencerahkan, mengurangi jerawat dan kemerahan. Jadi sebetulnya secara keseluruhan this serum is not so bad! Tapi aku ragu kalau dengan itu aja bisa sampai bisa mengurangi acne scars atau bopeng.

Ingredients: Water, Butylene Glycol, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Snail Secretion Filtrate, C12-14 Pareth-12, C12-14 Pareth-7, Carbomer, Tromethamine, Dioscorea Japonica Root Extract, Trehalose, Ethylhexylglycerin, Beta-Glucan, Hydrolyzed Corn Starch, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Allantoin, Adenosine, Disodium EDTA, Sucrose, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Agrimonia Eupatoria Extract, Salvia Officinalis (Sage) Oil, Centella Asiatica Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Silybum Marianum Seed Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Sodium Chondroitin Sulfate, Broussonetia Kazinoki Root Extract, Propolis Extract, Artemisia Capillaris Extract, Cimicifuga Dahurica Root Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Pentylene Glycol, Madecassoside, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Phenoxyethanol



Dari segi desain luarnya, produk ini udah dilengkapi dengan pump, jadi untuk mengeluarkan produknya lebih higienis nggak seperti kalau pakai pipet. Dia juga mudah untuk dipencet, nggak macet-macetan. Tekstur serum ini tipikal serum-serum dengan kandungan snail yang agak lengket dan slimey gitu, tapi begitu diaplikasikan ke kulit dia finishnya nggak lengket kok. Justru karena dia lumayan pekat, jadinya nggak perlu pakai banyak-banyak supaya kulit jadi lembab dan bouncy.

Selama aku pakai serum ini, efek yang paling kerasa adalah dia bikin kulitku lembab. Dan ya udah, itu aja rasanya. Jadi buatku, Snail Truecica ini rasanya kayak hydrating serum aja, which is not a bad thing! Again, karena untuk aku yang kulitnya dehidrasi, menjaga kulit supaya tetap terhidrasi tuh penting biar nggak jadi menimbulkan masalah kulit lainnya kayak jerawat atau bruntusan. Jadi worth it apa nggak? Well, balik lagi sih. Menurutku kalau kalian mau cobain serum ini, mending jangan berkaca dari iklan, tapi dari ingredients listnya kalian cek.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.