Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Simple Water Boost Hydrating Gel Cream Review

Author

Waktu aku up produk ini di Instagram story aku beberapa hari lalu, banyak banget yang reply nanya reviewnya dan belinya di mana. Aku kaget aja karena sebelumnya nggak pernah ada produk yang segini dicarinya sama orang-orang. Sebetulnya aku udah ngeh dari Twitter duluan, karena tiba-tiba banyak yang ngetweet kalau terjadi kelangkaan sama stok produk Simple di Guardian offline di kota mereka. Aku yang tadinya tinggal di Jogja bingung sendiri, karena kalau main ke Guardian Hartono ataupun Guardian Amplaz semuanya masih full stock lengkap. Tadinya malah mau buka jastip, tapi karena aku mager parah urusan packing, jadi urung deh hahah.

Anyway, jadi gimana ceritanya aku beli Simple Water Boost Hydrating Gel Cream ini? Tentunya aku udah pernah lihat ini direview sama salah satu mutualku di Twitter (tapi lupa siapa huhu sorry banget!) dan karena aku masih dalam misi buat mencari moisturizer yang harganya di bawah Rp 100.000, jadi waktu aku main ke Guardian aku sempatkanlah beli ini. Kebetulan karena harganya memang termasuk affordable sih, untuk ukuran 50ml ini dia cuma Rp 56.000.



Kalau ngomongin soal moisturizer, apa sih yang biasanya kalian cari? Kalau aku lihat di Twitter tuh sering banget orang-orang nyari moisturizer yang bisa sekalian mencerahkan kulit, atau bahkan menghilangkan jerawat. Ya nggak salah juga sih, kalau memang bisa efektif buat fungsi selain melembabkan, kenapa nggak, cuma kalau aku pribadi sih justru lebih suka pakai moisturizer yang plain aja, nggak neko-neko, straight fokusnya buat melembabkan aja. Karena kalau untuk urusan jerawat atau mencerahkan kulit, aku bisa andalkan serumku. Dan karena sudah pakai serum dengan bahan aktif (dan biasanya nggak cuma satu kan) jadi sebisa mungkin moisturizerku nggak ngasih banyak bahan aktif juga biar kulitku nggak overwhelmed. Nah kalau kalian tipe yang sama kayak aku, kemungkinan kalian akan suka sama Simple Hydrating Gel ini karena dia fokusnya ke melembabkan tok.

Sebelumnya aku udah pernah pakai produk dari Simple, yaitu hydrating tonernya dan face washnya. Yang aku suka dari brand Simple ini adalah formula mereka yang sesuai sama namanya, simple, karena mereka fragrance free, alcohol free, dan essential oil free. Kalau dilihat dari formula aja, Simple ini adalah brand yang ditujukan mainly untuk orang yang punya kulit sensitif dan mudah reaktif sama tiga bahan tadi.



Karena dia fragrance free, jadi nggak ada wangi apapun yang tercium. Teksturnya hampir seperti COSRX Oil-free Lotion tanpa terasa silicon-y, dan cenderung watery. Kalau pakai ini, biasanya aku bisa layer lebih banyak produk sebelumnya, karena dia nggak akan bikin muka tambah berat. Untuk kebanyakan orang mungkin akan terasa kurang okulsif ya, dia masih terasa emollient, tapi di aku sih oke oke aja sebagai moisturizer di tahapan akhir. Perlu diingat kalau kulitku jenisnya berminyak, jadi aku nggak tahu gimana experiencenya nanti kalau kulit kalian jenisnya kering. Bisa jadi dia kurang melembabkan, but hey, untuk moisturizer drugstore dengan harga di bawah Rp 100.000, menurutku ini bisa jadi pilihan yang oke banget.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.