Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Postingan

CARA MENGGUNAKAN SK-II FACIAL TREATMENT ESSENCE PALING EFEKTIF

Author
Hasil maksimal penggunaan SK-II Facial Treatment Essence

Untuk artikel terakhir dari produk PITERA™, kali ini saya tertarik untuk membahas tentang Facial Treatment Essence dari SK-II. Setelah beberapa bulan lalu dapat kiriman SK-II Facial Treatment Essence dan rutin saya pakai, sekarang saya sudah siap untuk review tentang salah satu produk skincare yang menjadi favorit saya sejak 7 tahun yang lalu! 


APA ITU ESSENCE?


Sebelum review, saya ingin membahas sedikit pengertian essence dan perbedaannya dengan serum dan emulsion.

1. Essence biasanya memiliki tekstur ringan, dan konsentrasi lebih rendah daripada serum. Formulanya bisa berupa gel, krim atau bahkan ada yang cair. Essence bisa digunakan setelah memakai toner/refiner.

2. Serum bersifat ringan, memiliki konsentrasi yang lebih tinggi daripada essence. Serum biasanya memiliki keunggulan atau manfaat dalam menangani kondisi kulit tertentu, misalnya melawan tanda-tanda penuaan, atau kaya akan kandungan anti-oksidan. Cara pemakaian serum adalah sebelum penggunaan moisturizer.

3. Emulsion berbahan dasar air, lebih ringan daripada krim atau lotion, lebih kental dan memiliki konsentrasi yang lebih rendah dibanding dengan serum. Emulsion cocok sebagai pelembap untuk kulit kombinasi dan berminyak karena formulanya yang ringan sehingga mudah menyerap serta mampu menghidrasi dan melembapkan kulit dan memudahkan kulit wajah untuk bernapas. Selain itu, formulanya yang ringan juga cocok untuk kulit sensitif.

SK-II Facial Treatment Essence mengandung 90% PITERA

TENTANG SK-II FACIAL TREATMENT ESSENCE


SK-II Facial Treatment Essence adalah inovasi kecantikan pertama yang di-launch pada tahun 1980. Untuk pecinta essence, SK-II Facial Treatment Essence sering disebut dengan 'Miracle Water'. WOW! Kenapa? Karena SK-II Facial Treatment Essence tentunya mengandung PITERA™ yang mengandung 50 micronutrients yang dapat membantu menjaga kondisi kulit, mengunci kelembapan dan menenangkan kulit yang rusak. Dan ini part yang paling saya suka, PITERATM bisa membantu untuk mencapai kulit sebening kristal. Love banget yah! Saya sampai nggak bisa berhenti kalau membahas tentang keajaiban dari PITERA™, hihihi.


MENGAPA HARUS MEMAKAI BEAUTY ESSENCE?



Bagi saya, beauty essence itu adalah skincare 'wajib' untuk menjaga agar kulit tetap sehat. Dan sebagai beauty essence yang pertama, formula SK-II Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% kandungan PITERA™! Dan ini adalah kandungan PITERATM yang paling tinggi dibanding produk SK-II lainnya. Apalagi untuk saya yang suka berpergian, SK-II Facial Treatment Essence bisa menjaga kelembapan kulit wajah saat cuaca dingin atau winter. Jadi ngga perlu khawatir kulit akan kering/dehirdrasi jika menggunakan SK-II Facial Treatment Essence ini selama berpergian.

Cara efektif menggunakan Facial Treatment Essence


CARA MENGGUNAKAN FACIAL TREATMENT ESSENCE PALING EFEKTIF!


1. Tuangkan Facial Treatment Essence di atas selembar kapas
Usapkan kapas yang sudah dibasahi 2-3 tetes Facial Treatment Essence ke seluruh wajah dan leher. Setelahnya, tepuk halus seluruh wajah dengan telapak tangan agar essence menyerap dengan sempurna. Ingat, leher juga harus selalu dijaga ya karena kulit leher juga sama pentingnya dengan kulit wajah.

2.Facial Treatment Essence untuk mengempeskan jerawat
Tuangkan 2-3 tetes Facial Treatment Essence di atas kapas, dan kompres jerawat dengan kapas tersebut. Diamkan sekitar 30 menit. Lakukan langkah yang sama esok harinya jika jerawat masih belum kempes. Kandungan PITERATM dalam Facial Treatment Essence juga dapat bekerja untuk mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit wajah.

3. Masukan Facial Treatment Essence pada botol spray
Dan semprotkan setiap 1-2 jam sekali saat kamu beraktifitas di dalam maupun luar ruangan! Semprotkan 30 menit sekali jika wajahmu sedang terbakar (sunburn). Bisa juga disemprotkan pada kulit kepala agar kulit kepala lebih sehat.

Cara efektif menggunakan Facial Treatment Essence untuk hasil yang maksimalKelebihan dan manfaat Facial Treatment Essence

APAKAH BERHASIL?



Jawabannya, YA BERHASIL! Foto diatas adalah setelah pemakaian selama 1,5 bulan. Gimana? Jujur saja, saya sangat puas dengan hasilnya karena saya merasakan sendiri perbedaan pada kulit wajah saya. Lebih kenyal, halus dan kencang. Noda-noda bekas jerawat pun mulai memudar. Memang susah ya kalau sudah jatuh cinta sama suatu produk, susah banget buat move on! Bisa cek before and after saya waktu 7 tahun yang lalu.

Buat teman-teman yang tertarik untuk mencoba SK-II Facial Treatment Essence ini, teman-teman bisa cek di gerai SK-II terdekat di kotamu. Harganya sendiri bervariasi dengan berbagai ukuran:

  •  Facial Treatment Essence 75ml for IDR 940,000
  • Facial Treatment Essence 160ml for IDR 2,020,000
  • Facial Treatment Essence 230ml for IDR 2,590,000
  • Facial treatment essence 330ml for IDR 3,460,000

Kulit sebening kristal setelah menggunakan SK-II Facial Treatment Essence

Atau buat teman-teman yang mau coba rangkaian SK-II yang mengandung PITERA™, bisa loh coba dulu PITERA™ Welcome Set yang terdiri dari;
• Facial Treatment Clear Lotion 30ml
• Facial Treatment Essence 75ml
• R.N.A. Power Radical New Age 15g

Harga PITERA™ Welcome Set ini IDR 1,044,000, lumayan banget kan? Buat saya, skin care adalah salah satu bentuk investasi diri karena manfaatnya adalah untuk jangka panjang. Jadi, yuk rawat kulit dari sekarang! Buat teman-teman pencinta SK-II, produk apa yang selalu wajib dipakai saat skincare routine kamu?

*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah opini pribadi.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.