Notification texts go here Contact Us Buy Now!
Postingan

Apa itu PITERA™ SK-II?

Author
Kulit sebening kristal dengan SK-II Facial Treatment Essence dan kandungan PITERA™

7 tahun, saya menggunakan perawatan wajah SK-II dan ternyata banyak yang ingin tahu, saya selalu menggunakan SK-II atau tidak? Hahaha, ya lagi! Coba periksa artikel pertama saya di Bensin Perawatan Wajah SK-II di blog ini, jadi lihat tanggal pesan yang saya kaget sendiri hahaha!

Untungnya, Maret lalu, saya dikirim serangkaian produk SK-II yang berisi esensi perawatan wajah, esensi genoptik akan memiliki dan kekuatan. Saya akan membahas satu per satu produk, tetapi kali ini, saya ingin menceritakan kisah rahasia dan manfaat di balik konten unik di ski, piterra ™.

Kelebihan dan manfaat SK-II Facial Treatment Essence PITERA™ pada wajah

APA ITU PITERA™?

Yang lucu adalah, awal penemuan Pitera ™ belum disengaja. Sejarah para ilmuwan SK-II terkejut dengan kulit produsen input (TOJI) di Jepang yang halus dan tampak muda, meskipun Toji ini lebih tua. Ternyata proses fermentasi di tangan kulit Tōk masih muda. Wow!

Akhirnya, para ilmuwan SK-II telah melakukan pencarian panjang dan meneliti 350 jenis ragi, sampai mereka menemukan satu jenis ragi yang dapat membuat kristal basah, cepat dan jelas, yang sekarang dikenal dengan nama Pitera ™. Saya awalnya membaca cerita ini di artikel BeautyJournal dan mengangguk ketika saya baru saja menemukan.

Piterra ™ adalah cairan yang jelas kaya akan vitamin, asam amino, mineral dan asam organik. Kombinasi dari empat nutrisi ini bekerja untuk meningkatkan proses meremajakan permukaan alami kulit.

• Asam amino; Ini berfungsi untuk melembabkan dan menjaga tingkat kelembaban pada kulit.
• mineral; Perbaiki tekstur sehingga kulit tetap lancar,
• asam organik; Bantu mencerahkan kulit dan menyingkirkan sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat brilian, jelas dan sehat!
• vitamin; yang secara efektif dapat memecahkan kulit sehingga tampaknya sehat.

Duh-ilah menggoda itu benar-benar ... Saya hanya ingin ingin menghadapi esensi perawatan wajah, jadi itu keren hahaha!

Cara penggunaan SK-II Facial Treatment Essence

Kenapa Facial Treatment Essence jadi jagoan saya? Salah satunya karena di dalamnya mengandung 90% Pitera™ UWOWW. Masih bingung cara ‘menyelipkan’ Facial Treatment Essence dalam ritual perawatan kulitmu? Gampang kok!


CARA PAKAI FACIAL TREATMENT ESSENCE


Essence ini bisa digunakan setelah toner dan sebelum pelembab. Cara penggunaannya:

Langkah 1: Tuangkan sekitar 2-3 tetes Facial Treatment Essence ke telapak tangan atau kapas
Langkah 2: Dengan lembut ratakan ke seluruh wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk selama 1 menit, untuk memastikan produk sudah merata
Langkah 3: lanjutkan menepuk-nepuk essence nya ke kulit sampai benar-benar menyerap

Cara pemakaian SK-II Facial Treatment Essence pada wajah

Biasanya, saya juga suka membawanya dalam sebotol kecil penyemprotan, cukup semprotkan jika perlu. Atau ketika jerawat meradang, saya kompres dengan kapas yang telah dibasahi oleh esensi perawatan wajah.

Apa yang ingin tahu untuk mencoba mencari SK-II, PST, uji kit SK-II Pitera ™ Welcome Kit, teman-teman! Konten memiliki perawatan wajah lotion yang jelas, r.n.a. Esensi perlakuan daya dan tentu saja wajah. Harganya hanya 1 juta IDR, cobalah untuk menanyakan titik penjualan SK-II terdekat!

Ini sangat bagus, kit uji karena ukuran perjalanan dan "pangkalan" bagi mereka yang belum pernah mencoba :)

Bagi mereka yang menginginkan konsultasi gratis, Anda juga dapat mencoba memeriksa kondisi kulit dan mengetahui usia kulit wajah Anda menggunakan teknologi cincin ajaib sehingga dapat dengan mudah memilih produk dan sirkuit yang diperlukan sesuai dengan kondisi kulit.

*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah berdasarkan opini pribadi.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.