Notification texts go here Contact Us Buy Now!

SASC Holiday Kiss Collection!

Author


Sebulan terakhir ini saya mulai kecanduan (lagi) nulis ulasan tentang lipstik, soalnya lagi banyak warna-warna baru dari berbagai merek lokal yang seru-seru dan menarik untuk dibahas. Apa aja sih yang menarik dibahas? Biasanya saya lihat dari kemasannya dan baca-baca ulasan teman-teman blogger, nah tapi makin kesini pilihan warna yang ditawarkan sampai desain packaging-nya patut dikoleksi.

Salah satu yang spesial di akhir tahun 2017 adalah SASC Holiday Kiss Collection.

By the way, SASC yang merupakan singkatan dari Socially Aware Sexy Cosmetics (baca: /sas.see/).



Ketiga warna yang dirilis untuk memeriahkan liburan akhir tahun 2017 kemarin datang dengan kotak limited edition karya ilustrator ternama, Ykha Amelz.

Kemasannya cantik banget ya, such a perfect gift for your loved ones! Kalau saya pribadi biasanya kotak-kotak limited edition seperti ini saya pakai untuk menyimpan aksesoris atau scarf.


Satu hal yang saya perhatikan, ternyata kemasan botol SASC sudah diganti karena kemasan botol lamanya kadang suka bocor-bocor gitu kalau dibawa dalam tas.

Which issss... bagus banget sih botolnya udah diganti, soalnya kemasan botol baru dari ketiga warna ini udah saya tes di bawa bawa dalam makeup pouch dan tas. Sejauh ini aman, minyak dalam kandungan lipstik nggak bocor-bocor seperti kemasan yang lama.



SASC Holiday Kiss Collection (IDR 448.500,-/set) ini warnanya cantik-cantik, memang pas banget untuk musim liburan tapi walaupun liburan sudah lewat warnanya pun tetap cantik-cantik untuk dipakai sehari-hari.

Formulanya sempurna bagi saya, nggak bikin bibir kering, hasil akhir yang matte dan velvety, nggak cracking, cukup tahan lama, tidak menggumpal jika retouch dan pigmentasi warnanya bagus banget. Saya juga pernah bilang kalau SASC adalah salah satu merek yang merilis liquid lipstick dengan formula dan pilihan warna terbaik di Indonesia.



Ketiga warnanya kalau saya perhatikan warnanya seputar pink dan berry ya, soooo beautiful! Favorit saya yang Fulfilling Dreams dan Miss Independent karena memang saya suka warna-warna berry yang manis dan terlihat natural, kalau Prisworthy warnanya terlalu ngejreng buat saya hihihi.

Terus nih, penting nggak penting, nama yang dipilih untuk setiap warna catchy dan kedengarannya tuh bikin semangat. Apalagi yang Fulfilling Dreams hihihi.





Oyah, kalau lipstiknya mau beli satuan juga bisa kok, harganya IDR 149.500 di www.sascofficial.com. Selain ketiga warna di atas, saya juga suka yang Heroine dan Antoinette. Thanks for reading ;)


Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.