Notification texts go here Contact Us Buy Now!

SEPTEMBER BEAUTY FAVORITES

Author


Dr. Bronner’s Lavender Organic Hand Sanitizer
Dibuat dengan bahan natural, aroma yang menenangkan dan menyegarkan, lalu saya lebih karena teksturnya air dibanding gel. Dr. Bronner's memiliki sertifikasi dari berbagai asosiasi, kandungannya aman digunakan dan aromanya sangat menenangkan. Kebetulan saya nitip ke teman yang sedang berlibur Singapore, kurang tau juga sih belinya dimana (mungkin kalau ada yang tau boleh kasih info juga ya beli dimana).

St. Ives Soft and Silky Body Wash Coconut Milk and Orchid
Sudah lama saya nggak memakai St. Ives, ini gara-gara baru lihat di Watsons terus jadi beli deh hihihi! Aromanya menyegarkan dan tahan lama, saya suka teksturnya yang lembut seperti silk dan lembab di kulit. Begitu pakai sabun ini rasanya kulit dimanjain banget sama formulanya, aromanya juga bikin rileks. Hihihi. Oh ya, produk dari St.Ives semuanya sudah diuji secara dermatologi dan tidak mengandung paraben.

L’Occitane Almond Velvet Balm
Sebulan yang lalu, kulit saya berada dalam kondisi yang super kering bahkan bersisik! Mungkin gara-gara saya habis traveling dari Bali dan perubahan cuacanya membuat kulit saya jadi kering. Sepulang dari Jakarta saya menggunakan L’Occitane Almond Velvet Balm, nggak sampai seminggu kulit saya jauh membaik dan lebih bersinar. Saya memang penggemar L’Occitane Almond Series karena formula, manfaat dan kemasan botolnya yang sangat cantik untuk dikoleksi.



Purple Tree Papaya Miracle Balm
Multipurpose balm ini fungsinya serupa dengan Vaseline Repairing Jelly atau Lucas Papaw. Kebetulan seorang kenalan saya baru saja menjual produk ini di Indonesia, saya dapat produk sampelnya dan saya bisa bilang I like it very much. Balm ini jadi penyelamat saya kalau sedang keluar rumah, mulai dari melembabkan kutikel kuku, lip balm, bisa jadi pelembab kulit tangan atau kaki juga kalau lagi kering banget. Aroma favorit saya adalah pepaya, karena aromanya segar dan membuat relaks. Ada juga beberapa varian lainnya, coba cek di benscrub.com untuk lebih lengkapnya.

Klēn & Kind Solid Perfume
Ini pertama kalinya saya memakai parfum berbentuk padat. Ternyata aromanya cocok dengan saya dan walau pakainya harus dicolek-colek, saya nggak merasa keribetan hihihi. Biasanya saya gunakan pada titik-titik nadi di tubuh seperti pergelangan tangan dan tengkuk leher.

Nah itu lah produk-produk favorit saya di bulan September ini, kalau kalian apa aja? Sharing juga ya, thank you!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.