Notification texts go here Contact Us Buy Now!

INSPIRING MAKEUP CLASS WITH MARIO DEDIVANOVIC

Author

Pengalaman saya hadir dalam acara LAKMÉ Glam Class with Mario Dedivanovic pada hari Kamis (14/9) lalu, bisa dibilang pengalaman berharga dalam hidup saya. Walaupun nggak bertemu secara langsung dan melihat dari dekat, ikut serta dalam Glam Class saja saya sudah banyak mendapat pencerahan, ilmu dan inspirasi untuk bermain dengan makeup hingga self-reminder.

Sejujurnya saya tuh nggak ‘ngeh’ kalau Mario D yang diomongin itu adalah makeup artist yang dulu tutorialnya sering saya tonton di Youtube. Maklum aja, sejak Aura menginjak usia 2 tahun saya makin jarang menonton TV atau Youtube.

Walaupun kemarin acaranya super ngaret (karena saya dan teman-teman lainnya diminta standby jam 13.30), jadi saya sudah sampai lokasi sekitar jam 13.00. Rasa capek dan lama menunggu terbayarkan begitu sosok Mario Dedivanovic berjalan memasuki ruangan dan menyapa para hadirin, kharismanya begitu memikat sampai semua terkagum-kagum.



Ada tamu special juga yaitu Princess Syahrini, yang kali ini wajahnya menjadi kanvas kosong yang akan dilukis oleh Mario. Banyak banget hal-hal yang saya pelajari, seperti memakaikan eyeliner hingga tiga lapis agar tahan lama. Lalu kaget juga karena Mario menggunakan concealer pada wajah, baru foundation.

Mario juga sempat cerita kalau ada klien-kliennya yang sangking pengennya dirias olehnya, sampai-sampai dirias sehari sebelum pemotretan atau acara. Dan ia menjamin riasannya tahan lama asal tau triknya dan yang penting teknik blending-nya. Gila yah! Segitunya lho orang sangking pengen banget dimakeupin Mario.

Selama Mario memberikan makeup class, ia juga melayani tanya jawab. Semua pertanyaan dijawab dengan detail dan keliatan banget orangnya sangat humble.

Yang lumayan bikin saya kaget itu sewaktu Allyssa Hawadi, seorang makeup artist dan juga masih sepupu jauh dengan suami saya, menyapa Mario. Allyssa bilang kalau ia pernah bertemu Mario dua kali di Amerika, tapi ntah Mario ingat atau nggak. Mario malah jawab, “Allyssa Hawadi?” Langsung deh penonton rameeee..



Malah Mario yang jelasin kalau Allyssa dulu pernah ikut makeup class-nya Mario yang batch pertama. Gila yaaaaaah!!! Saya yang lihat aja udah happy banget!

Acara ditutup dengan pesan Mario untuk para aspiring makeup artist. Ia bilang banyak orang di luar sana yang lebih bertalenta darinya, tapi ia menambahkan bahwa talenta itu sebetulnya hanya perlu 50% saja. Sisanya 50% lagi itu tergantung bagaimana kita membawa diri kita dalam lingkungan kerja, kita harus punya good personality dan menjalankan semuanya dari hati.



Lagi-lagi reminder ini ‘nempel’ banget di aku, sampai nggak sabar untuk cerita ke kalian semua bahwa pesan terakhir dalam acara LAKMÉ Glam Class with Mario Dedivanovic itu sangat penting. Jika kita melakukannya dari hati, pasti hasilnya keliatan dibandingkan kalau melakukannya hanya untuk jadi terkenal atau materi.
“What comes from the heart, goes to the heart.” – Samuel Taylor Coleridge
Acara LAKMÉ Glam Class with Mario Dedivanovic merupakan highlight of the month bagi saya, nulis cerita ini aja masih sambil senyum-senyum. Semoga cerita ini bisa menginspirasi kalian ya, coba deh kalau penasaran dengan trik-trik riasan Mario D nonton di Youtube atau baca-baca aja. Thanks for reading!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.