Notification texts go here Contact Us Buy Now!

MUST HAVE ITEM: SASC X ANAZ SIANTAR 'ANTOINETTE'

Author
 photo SASC_2_Antoinette_zpsbwed42he.jpg

Setelah puas dengan SASC x Harumi ‘Heroine’, kali ini saya jatuh cinta dengan kolaborasi SASC x Anaz Siantar ‘Antoinette’. Oh ya, yang masih bingung cara mengucapkan SASC nggak usah sedih karena saya juga sempat salah-salah nyebut kok. SASC itu singkatan dari Socially Aware Sexy Cosmetics, yang dibaca /sas.see/.

Nah balik lagi bahas lipstik Antoinette..

Bisa dibilang SASC memproduksi salah satu lipstik lokal terbaik yang pernah saya coba. Saya bisa pakai sampai setiap hari tanpa ada keluhan di bibir. Formulanya sangat sempurna bagi saya, nggak bikin bibir kering, hasil akhir yang matte dan velvety, nggak cracking, cukup tahan lama, tidak menggumpal jika retouch dan pigmentasi warnanya bagus sekali.

Belum lagi wanginya, hmm enak banget!

 photo SASC_3_Antoinette_zps7pz3tpwz.jpg

Ditambah bonus kemasannya yang sangat mewah dan sangat well made. Senang banget deh lihatnya!

Beruntung banget saya bisa mendapatkan Antoinette langsung dari Anaz, soalnya pas mau beli sempat sold out. Kami nggak sengaja bertemu di sebuah acara, kebetulan saya sudah kenal Anaz cukup lama sejak pertemuan pertama kami di Paris. Sejak itu saya cukup mengikuti cerita-cerita Anaz di sosial media, dan saya ngeh banget kalau Anaz selalu pakai lipstik warna nude.

 photo SASC_4_Antoinette_zpsecxzlszc.jpg photo SASC_5_Antoinette_zps3wfl7lww.jpg photo SASC_6_Antoinette_zpslzfoynif.jpg

Jadi begitu ada kolaborasi SASC x Anaz, rasanya senang banget bisa tau warna lipstik yang ‘Anaz banget’. Lebih senang lagi karena formula dan teksturnya yang menurut saya sempurna, begitu juga dengan pilihan warnanya yang wearable.

Untuk deskripsi warnanya menurut SASC adalah soft warm nude beige. Warnanya cantik ya!

 photo SASC_1_Antoinette_zpsqgjqig8h.jpg

Update (21/9/2017)
Ada sedikit kekurangan pada kemasan botol, karena biasanya saya sering membawa di tas atau makeup pouch jadi posisi lipstik sering dalam posisi 'tiduran'. Agak kaget karena tiba-tiba minyak dalam lipstik banyak yang keluar walaupun lipstiknya sendiri nggak bocor. Tapi minyak dalam lipstik ini justru hal penting karena lipstik dalam kemasan jadi cepat kering kalau minyaknya tumpah. Mudah-mudahan untuk batch berikutnya kemasannya bisa diperbaiki.

Antoinette bisa didapatkan secara online di www.sascofficial.com seharga IDR 149.500,-, mudah-mudahan kalian nggak kehabisan ya :)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.