Notification texts go here Contact Us Buy Now!

MAKE OVER INTENSE MATTE LIP CREAM #NUDEATTITUDE

Author
 photo MakeOver15_NudeAttitude_zpsiqwwml2d.jpg

MAKE OVER baru saja menambah koleksi warna Intense Matte Lip Cream yang menurut saya sangat cantik dan sexy! Keempat warna ini berhasil membuat saya ‘keracunan’ karena banyak teman-teman influencers yang juga meramaikan di Instagram. Sangking senangnya dengan empat warna baru ini saya juga mau ngeracunin teman-teman lewat swatches disini ya hehehe.

Untuk formulanya sendiri sangat easy-to-glide, sekali dipulas di bibir langsung tebal warnanya. Seperti nama lipstiknya, memang warnanya ‘intense’ banget.

Teksturnya creamy, nggak membuat bibir kering dan mengandung vitamin E dan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Hasil akhirnya juga nggak matte banget melainkan terlihat seperti velvet.

 photo MakeOver11_NudeAttitude_zps4ocjqgtr.jpg
 photo MakeOver12_NudeAttitude_zpsegzjgdau.jpg
 photo MakeOver10_NudeAttitude_zpsvjlc326h.jpg
 photo MakeOver13_NudeAttitude_zpsu11i2ez0.jpg

Oh ya, walaupun Intense Matte Lip Cream terlihat tebal atau berat di bibir, nyatanya ringan banget kok. Rasanya kayak nggak pakai lipstik dan sangat nyaman dipakai untuk sehari-hari.

Saya agak susah nih untuk memilih warna favorit dari keempat warna di atas, soalnya suka semuanya hihihi. Tapi ada dua warna yang saat ini sering saya gunakan yaitu 010 Lux dan 011 Pompous.

 photo MakeOver16_NudeAttitude_zpsmcb8ne9n.jpg

Semakin kesini, saya justru lebih senang untuk koleksi kosmetik hasil karya negeri sendiri lho. Bisa dibilang sudah nggak pernah beli lipstik impor karena harganya pun jauh lebih mahal dibandingkan dengan produk lokal. Lagi pula, produk kosmetik lokal pun sekarang kualitasnya sangat bersaing dengan produk Internasional :)

MAKE OVER Intense Matte Lip Cream bisa didapatkan secara online via Sociolla seharga IDR 100.000,-. Nah, kalau teman-teman sudah mengincar warna yang mana? :)

 photo MakeOver14_NudeAttitude_zpsgafq5kzg.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.