Notification texts go here Contact Us Buy Now!

LANEIGE BEAUTY SLEEPOVER AT THE WESTIN JAKARTA

Author
 photo DSCF1410_zpsugdjrnfc.jpg

Sepertiga dari waktu manusia dihabiskan dengan cara tidur pada saat malam hari. Kalau waktu kecil saya taunya ya tidur ya tidur aja, buat istirahat. Tapi semakin dewasa keuntungan dari tidur yang berkualitas jadi sesuatu yang mewah, ditambah lagi dengan berbagai macam produk kecantikan yang bisa menambah kualitas kesehatan kulit saat kita sedang tidur.

Saya mendapat kesempatan untuk mengikuti LANEIGE Water Sleeping Mask Beauty Sleepover minggu lalu, bersama dengan teman-teman beauty influencer yang sudah lama kenal dan ada beberapa nih yang baru kenal gara-gara acara ini.

Kami beruntung sekali bisa diundang, dijamu dan dimanjakan oleh LANEIGE Indonesia sekaligus kami jadi quality time bareng. Tentunya hal ini jadi suatu kemewahan yang bikin saya susah move on, jadi ibu-ibu kan susah ya mendapatkan me-time sama teman-teman hihihi.

 photo Laneige_02_SleepOver_zps6ga6ltn2.jpg photo Laneige_01_SleepOver_zps7annxmfa.jpg photo Laneige_04_SleepOver_zpsqbsd0fsq.jpg

Acara dimulai sore hari dan dibuka oleh Nia yang juga menjelaskan tentang perjalanan Water Sleeping Mask dari tahun ke tahun. Sekarang Water Sleeping Mask hadir dengan kemasan baru, dan lewat acara ini kami juga bisa mencoba LANEIGE Lip Sleeping Mask yang kini dari menjadi 4 varian rasa yaitu Vanilla, Berry, Apple Lime dan Grapefruit.

Nia menjelaskan bahwa kulit wajah seringkali terlihat kusam akibat elemen-elemen berbahaya bagi kulit yang kita temukan sehari-hari (contoh: paparan sinar matahari, polusi udara, berada dalam ruangan ber-AC seharian). Menggunakan produk yang tepat bagi kulit tentunya dapat merawat, mengembalikan dan menjaga kesehatan kulit wajah dengan signifikan.
Moisturizes and revitalizes skin as if you have had a good night’s sleep for 8 hours!
You probably didn’t have enough sleep due to your hectic schedule.
Even if you didn’t sleep well last night, your skin need not reflect that.
Make your skin appear refreshed and revitalized~

 photo Laneige_03_SleepOver_zpsnir4tvx1.jpg

Nah, Water Sleeping Mask ini sebenarnya masker yang bisa ‘dibawa’ tidur dan hanya perlu digunakan 2-3x dalam seminggu. Jadi setelah membersihkan wajah dan menggunakan skincare, baru deh kita pakai Water Sleeping Mask. Memang setelah memakai Water Sleeping Mask sekali aja, berasa banget kulit jadi lembab dan kenyal.

Ada lagi nih satu produk LANEIGE jagoanku yaitu Lip Sleeping Mask. Untuk cewe-cewe yang suka banget pakai lipstick matte, tentunya tau lah kalau bibir kadang suka kering atau pecah-pecah. Aku udah hampir 2 tahun merawat bibirku dengan Laneige Lip Sleeping Mask yang juga dipakai sebelum tidur, makanya setiap bangun pagi gak perlu khawatir bibirku pecah-pecah atau kering.

Read more: My Holy Grail Lip Care

 photo Laneige_06_SleepOver_zpsqyvzrplq.jpg

Nah balik lagi ceritain tentang acara kemarin. Setelah penjelasan tentang produk yang dibarengi dengan tea time, kami balik ke kamar masing-masing untuk bersitirahat dan siap-siap untuk acara makan malam. Eh, saya sampai lupa cerita kalau kami menginap di The Westin Jakarta. Hotelnya mewah dan tinggi banget, jadi kami dapat city view dari ketinggian lantai 62 hihihi.

Sekitar jam 6 sore, kami diminta turun ke Retreat Lounge untuk makan malam. Duh, surprise banget karena dekorasi Retreat Lounge sudah berubah dari acara sebelumnya!

 photo Laneige_10_SleepOver_zpspv7rdn1d.jpg photo Laneige_07_SleepOver_zps1igy8q1l.jpg photo Laneige_08_SleepOver_zpsafpusxwm.jpg
 photo Laneige_11_SleepOver_zps6xdwzshi.jpg
 photo Laneige_13_SleepOver_zpsstxjxxgl.jpg
 photo Laneige_12_SleepOver_zpsbg0utozp.jpg

Perintilan gemes-gemes tersedia dimana-mana minta difoto, semuanya sangat Instagramable! Di bagian layar televisi tersedia bantal-bantal dan meja kecil untuk menemani kami menghabiskan malam dengan menonton film Me Before You.

Walaupun saya baru kenal dengan teman-teman baru dan beda umurnya cukup jauh *ehem*, tapi saya senang bisa langsung akrab dengan yang lain. Rasanya seperti punya adik perempuan yang langsung banyak hihihi.

Read more: LANEIGE Water Drop Tint Review & Swatches

 photo Laneige_14_SleepOver_zpspabmdlc7.jpg photo Laneige_15_SleepOver_zpsowklkd5h.jpg

Malam itu kami semua dimanjakan banget oleh tim dari LANEIGE Indonesia, mulai dari skincare products, sharing session yang seru, nonton film sambil ngemil semalaman hingga sajian makanan dari The Westin Jakarta yang bikin gagal diet.

Senang sekali bisa berpartisipasi dalam acara ini, bisa jadi ide bagus nih nginep sama teman-temanku dalam waktu dekat – menghabiskan waktu bersama semalaman tanpa anak dan suami ya hahaha.

 photo DSCF1530_zps8cxmitkf.jpg

Walaupun saya bilang ‘me-time’, sebenarnya Aura ngikut saya lho seharian. Lucunya Aura super anteng karena Aura paling senang berada disekeliling tante-tante yang nggak pernah capek ngajak Aura main. Selama kami nonton film, Aura sibuk ngunyah popcorn, kacang sampai colongan minum kopi hahaha.

Thanks for reading ya! Mwah!
 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.