Notification texts go here Contact Us Buy Now!

WARDAH Exclusive Matte Lip Cream Review & Swatches

Author
WARDAH Exclusive Matte Lip Cream Review & Swatches

Semakin banyaknya peminat lisptik matte, membuat berbagai produsen lokal mengeluarkan macam-macam lipstick matte. Kali ini aku akan memberikan salah satu rekomendasi Lip Cream Matte Lokal Yang Wajib Kamu Coba yaitu WARDAH Exclusive Matte Lip Cream

WARDAH Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Cosmetics adalah salah satu merek lokal dari perusahaan kosmetik Indonesia bernama Paragon Technology & Innovation (PTI), perusahaan yang juga membawahi Make Over dan juga Emina Cosmetics 


review exclusive matte lip cream wardah

WARDAH Exclusive Matte Lip Cream terdiri dari 12 shades. Setelah galau sekian lama milih warna yang cocok, akhirnya aku balik-balik milih warna pink dan orange lagi yaitu Wardah Lip Cream matte no 4 Pink Me dan Wardah Lip Cream matte no 5 sPEACHless.

Wardah Matte Lip Cream

wardah lipstik matte yang tahan lama dan murah

Rekomendasi Lipstik Matte dari Brand Lokal

Kemasan WARDAH Exclusive Matte Lip Cream
Buat kalian yang sudah membeli Lip Matte Wardah dari dulu pasti kalian tahu, kalau Wardah baru memperbarui kemasan Exclusive Matte Lip Cream jadi lebih cute dan fresh. Aku sengaja beli Wardah di Guardian langsung agar memastikan mendapat kemasan baru, karena jujur aku ga suka dengan desain kemasan lamanya.

Review dan Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Tubeny seperti lipgloss dengan bentuknya botol transparan dan logo berwarna silver.


wardah Lip Cream Matte Lokal Yang Wajib Kamu Coba

wardah Merek Lip Cream Matte Lokal Yang Wajib Kamu Coba

Tesktur
Formula dan tekstur Exclusive Matte Lip Cream WARDAH ini lebih creamy liquid, teksturnya menurut aku pas banget karena tidak terlalu kental atau cair. Konsistensinya juga pas sehingga tidak memudahkan produknya tumpah dari dalam botol. 

WARDAH Exclusive Matte Lip Cream review & swatch

Pigmentasi
Pigmentasi lip matte Wardah untuk kedua warna yang aku miliki cukup oke, dengan sekali poles warna langsung keluar.

SWATCHES & REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM

Segi Ketahanan WARDAH Exclusive Matte Lip Cream
Untuk segi ketahanannya, masih relatif akan sedikit memudar setelah makan atau minum sehingga perlu touch up kembali. Hal lain yang aku suka dari lip matte Wardah yaitu tidak transfer dan tidak lengket setelah diaplikasikan

WARDAH Exclusive Matte Lip Cream 05 speachless

Overall
WARDAH Exclusive Matte Lip Cream merupakan salah satu rekomendasi Lip cream Matte Lokal dari sekian banyak artikel yang aku baca di google, makanya penasaran untuk mencoba. Pilihan warna lip cream yang disediakan oleh Wardah juga bervariasi dan cocok untuk daily. Aku suka lip cream matte dari Wardah karena yang pertama tidak memiliki bau kimia, tidak kering di bibir, lip cream matte tahan lama dan murah hahaha.. 

WARDAH Exclusive Matte Lip Cream 04 pink me

Berapa harga WARDAH Exclusive Matte Lip Cream ?
Rp 59.000 

Dimana membeli WARDAH Exclusive Matte Lip Cream ?
Guardian, Watson, Carrefour, Century, Boston, Sociolla.com untuk online.


Oh ya mulai sekarang kalian boleh banget loh request untuk produk LIP MATTE brand Lokal apa yang paling bikin kamu penasaran dan pengen aku review.. Jawaban paling banyak nanti akan aku proses dan buatkan giveawaynya juga.. Thank you ya dan sorry banget kalau aku masih kurang bagus untuk swatch lipstick di bibir karena bibir ku tipis banget.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.