Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm Review

Author

Setelah kemarin enggak puas dengan cleansing balm dari Rose All Day, aku langsung beralih cobain cleansing balm lainnya, masih dari merk lokal yaitu Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm. Berhubung aku udah agak lama enggak update dengan beauty news lokal, kurang ngeh juga sih mereka berdua tuh keluar bersamaan atau enggak. Awalnya mau cobain punya Somethinc duluan, cuma isinya kok kecil ya cuma 40g dengan harga Rp155.000 hiks. 😅 Enggak kebayang deh tuh kayaknya 2 minggu bisa udah habis.



Yang paling pertama mau aku bahas adalah kemasan dari Omega Butter. Lucu banget enggak sih?? Gemes banget, lihat warnanya juga cakep gitu, biru dengan aksen kuning keemasan. Jujur, biru tuh warna favoritku, makanya pas lihat cleansing balm Somethinc aku langsung kepincut. Desainnya manis, enggak too much. Ukurannya bikin dia enak dibawa traveling karena enggak makan tempat.

Di dalamnya udah terdapat spatula yang bisa kita pakai buat ngambil produknya, dan yang aku suka tuh tempat penyimpanan spatulanya ada di luar, bukan di dalam kayak cleansing balm pada umumnya yang biasanya pakai separator lid buat jadi tempat simpan spatula. Setelah pakai Omega Butter, aku jadi sadar kalau ternyata memang aku prefer kemasan produk tanpa separator lid karena jauh lebih memudahkan pemakaian. Selama ini kalau ada separator lid, biasanya aku buang aja soalnya bikin ribet. 😅



Produk ini diklaim bisa membersihkan heavy makeup dalam waktu 20 detik aja, lebih cepat dari cleansing balm lainnya. Dia bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit, bahkan untuk yang berjerawat sekalipun. Formulanya non-comedogenic, dan memiliki kandungan utama berupa:
  • Sea buckthorn; Kandungan yang bikin produknya punya warna kuning alami. Kaya akan omega 3, 6, dan 9 yang merupakan antioksidan serta vitamin A dan E yang bisa bantu mengurangi iritasi.
  • Mugwort; Memiliki efek anti-inflamasi dan antioksidan.
  • Pyrus malus seed; Ekstrak apel yang bisa bantu menghaluskan kulit dan menghambat penuaan dini.


Awalnya aku enggak pasang ekspektasi apa-apa waktu mau cobain Omega Butter, karena dari pengalaman sama RAD aku kurang puas padahal udah berharap bakal suka. Tapiii, dari pertama aku cobain, aku langsung jatuh cinta. Aku ingat banget Kak Stefan waktu itu pernah bilang kalau cleansing balm yang bisa keluarin komedo sampai tuntas ya cuma si Somethinc ini. Dan ternyata benar dong! Semua komedoku langsung luruh, keluar semua! Setelahnya mukaku jadi berasa bersih dan lembut banget, mulus kayak pantat bayi. Mana dia wanginya super duper enak, fresh dan citrus-y gitu.

Untuk kemampuan hapus heavy makeup aku sendiri juga cukup puas, walaupun biasanya sih aku tetap triple cleansing dengan pakai makeup remover dulu ya. Tapi dibandingkan cleansing balm sebelumnya, Somethinc ini udah oke banget daya bersihnya. Sangat sangat recommended kalau kalian lagi cari cleansing balm lokal!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.