Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Nood Browmance Shade Kiss My Ash Review

Author

Hal apa yang wajib banget aku lakuin kalau harus keluar rumah? Yes, ngalis. Tapi keluar rumah di sini maksudnya tiap aku ada urusan yang harus ketemu orang banyak dan tampil proper ya hehe. Kalau ke warung aja sih nggak ngalis, sayang dong nanti cepat habis produknya. Sebetulnya tuh alisku dibilang nggak ada ya nggak juga, ibaratnya nggak ngalis juga masih kelihatan punya alis. Tapi karena bentuknya yang nggak rapi sesuai selera, jadinya aku suka nyabutin sendiri dan berakhir dengan jadi tipis banget. Kalau udah gitu, mau nggak mau harus dibantu dengan pensil alis biar lebih kelihatan.

Menurutku ngalis itu termasuk step make-up yang game changing. Sama kayak make-up karakter, gimana bentuk alismu menggambarkan karakter yang mau kamu imply ke orang lain. Apakah mau kelihatan bold, mau soft kayak alis Korea, atau bold kayak alis Barat, on fleek atau sekedar diisi aja, semuanya bisa ngasih impact yang beda-beda sama keseluruhan muka kita.



Kalau soal pensil alis, aku punya bentuk pensil favorit sebetulnya, yaitu pensil yang runcing dan bukan segitiga. Pipih masih oke, tapi aku tetap prefer yang memang small tip karena aku kalau bikin alis tuh pasti butuh detailing. Alisku tipis, tapi aku suka style alis ala Instagram yang full dan on fleek, makanya kenapa detailing is a must dan kadang susah kalau harus detailing pakai ujung pensil alis yang bentuknya segitiga. Bukan nggak bisa sih, tapi jadi lebih ribet aja hehe. But, that doesn't mean aku nggak mau pakai pensil alis dengan tip segitiga ya. Karena balik lagi, kalau formulanya bagus, biasanya aku gas aja beli.

Aku punya banyak wishlist pensil alis dari brand lokal sebenarnya, tapi sampai sekarang baru kesampaian coba beberapa. Nood ini sendiri aku akhirnya beli habis lihat review salah satu mutualku di Instagram dan dia bilang formulanya oke. Dia cuma ada 2 shade kalau nggak salah, dan aku pilih shade Kiss My Ash karena dia shade paling gelapnya. Aku memang kalau pilih shade pensil alis selalu yang paling gelap karena 1) rambutku warnanya hitam banget, dan 2) kulitku yang sawo matang kalau dikasih pensil alis yang coklat atau abu-abu malah jadi aneh.



Nood Browmance ini harganya super murah, cuma Rp39.000 aja dan ada di Sociolla. Walaupun harganya murah, tapi kualitasnya sama sekali nggak murahan. Warnanya gampang keluar, nggak malu-malu kayak pengalamanku sama Maybelline Define & Blend yang sama sekali nggak ada warnanya pas ngalis. Walaupun begitu Nood Browmance nggak langsung tebal pas dipakai ngalis, masih lebih santai warnanya jadi menurutku cocok buat pemula karena nggak akan bikin alis jadi ketebalan kayak Shinchan haha. Formulanya juga gampang banget buat diblend, dan sikatnya nggak terlalu kasar.

Untuk ketahanannya sendiri dia juga cukup oke, waterproof, tahan seharian, dan oil proof juga. Kebetulan kulit bagian alisku itu gampang banget berminyak, jadi aku butuh pensil alis yang oil proof biar nggak tiba-tiba di pertengahan hari alisku hilang sebelah hehe. Menurutku kalau kalian lagi cari pensil alis yang affordable dengan kualitas yang oke, bisa banget cobain Nood Browmance!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.