Notification texts go here Contact Us Buy Now!

SNP Halloasis Sheet Mask Brightening & Moisture Review

Author

Sejak pandemi dimulai, aku jadi sering mengalami kebiasaan untuk skip pakai skincare, entah itu skincare pagi atau malam. Bisa skip salah satunya aja, atau kadang bisa dua-duanya. Kadang bisa skip sehari doang, tapi nggak jarang kebablasan sampai dua bahkan tiga hari nggak skincarean sama sekali. Alasannya cuma satu; keburu malas hehe. Padahal dulu aku termasuk orang yang rajin banget skincarean, makanya produk skincare yang aku pakai bisa sampai 10 produk dalam satu routine karena aku memang suka aja duduk lama-lama di depan cermin pakai ini itu ke muka. Tapi makin lama malah aku jadi merasa beban duluan lihat berapa produk yang harus kupakai.

Kalau udah kayak gini biasanya kulitku langsung jadi dehidrasi dan kusam. Aku memang rentan banget sama dehidrasi, makanya sebenarnya aku nggak bisa kalau kelamaan nggak skincarean karena efeknya bakal buruk ke kulit. Nah kebetulan beberapa hari belakangan ini aku lagi nyobain pakai produk yang punya klaim bisa membantu di dua masalah tersebut yakni SNP Halloasis Sheet Mask. Mereka ini ada dua varian, yang satu untuk Brightening dan satunya lagi untuk Moisture.



Jadi SNP Halloasis Moisture Hill Mask ini mengandung dengan Cactus Stem, Flower, Fruit Extract (Opuntia Ficus Indica) yang dapat menjaga kelembaban dan elastisitas kulit wajah kita. Kandungan Cactus extract ini juga bisa memberikan hidrasi untuk kulit yang dehidrasi. Jadi seperti yang aku bilang tadi, sheet mask ini akan cocok buat aku atau teman-teman yang juga memiliki masalah kulit yang sama yakni dehidrasi. Essence dari sheet mask ini cukup kental, bahan sheet mask nya juga tipis, lembut, dan nggak terasa kasar atau perih ketika dipakai di wajah.

Lembaran sheet masknya benar-benar tertutupi sama essencenya yang cukup banyak, tapi herannya dia nggak bikin berantakan sampai netes kemana-mana. Untuk ukurannya sendiri sih cukup pas di mukaku, kecuali untuk bagian mulut sepertinya sih agak kurang lebar sedikit. Tapi untuk bolongan mata dan hidung udah pas. Efeknya setelah pakai si Moisture Hill Mask ini langsung kerasa banget kulitku yang tadinya terasa bertekstur langsung jadi lebih bouncy dan supple karena mendapat asupan hidrasi yang baik dari sheet masknya bahkan dalam sekali pemakaian langsung. Salah satu downside yang aku kurang suka sih essence sisa yang ada di wajah setelah sheet masknya dilepas butuh waktu cukup lama buat menyerap ke kulit. Untuk aku yang kurang sabaran, hal kayak gini bisa cukup mengganggu.



Nah berikutnya ada SNP Halloasis Brightening Sheet Mask yang punya star ingredients Adenium Obesum Leaf Extract atau yang lebih dikenal dengan atau tanaman bunga Kamboja. Sheet mask ini memiliki klaim dapat membantu melembabkan serta mencerahkan kulit yang kusam. Lagi-lagi pas banget sama permasalahan yang biasa aku hadapi akibat dari kurang rajin skincarean akhir-akhir ini. Kulit memang cenderung gampang kelihatan kusam terutama ketika dehidrasi. Makanya kenapa kalau udah dehidrasi, wajahku juga pasti kusam.

Bahan sheetnya sih aku rasa sama-sama aja dengan varian Moisture Hill, sama-sama tipis dan lembut di kulit, nggak kasar. Bolongan mata dan hidung juga pas, tapi sama juga untuk bagian mulut buatku kurang lebar heheh. Agak repot jadinya karena essence jadi ada sedikit yang masuk ke mulut selama dipakai. Essencenya juga masih sama dengan varian Moisture Hill, bening dan cukup kental jadi nggak gampang netes dari sheetnya.



Untuk yang varian Brightening ini aku lebih takjub lagi waktu lihat hasilnya karena ternyata bisa langsung kelihatan wajahku jadi kelihatan lebih segar, lebih cerah dalam satu kali pemakaian. Sepertinya sheet mask kayak gini cocok buat kalau misalnya kita mau ada acara penting kayak kondangan atau party gitu, beberapa jam sebelum dandan bisa banget pakai sheet mask Halloasis yang varian Brightening biar muka kelihatan fresh!

Overall, aku sih merasa di antara keduanya nggak ada perbedaan signifikan in terms of pengalaman selama pemakaian. Tapi dari hasilnya memang jelas beda, kalau yang Brightening bisa bantu bikin kulit jadi lebih segar. Keduanya juga sama-sama melembabkan kulit. Untuk teman-teman yang mau cobain langsung sheet mask Halloasis dari SNP ini, kalian bisa langsung cek ke Sociolla karena untuk akan ada discount 10% untuk harga per piecesnya dari Rp20.000 jadi Rp18.000, dan discount 20% kalau kalian beli bundle yang berisikan 10 pieces sheet mask dari harga Rp200.000 jadi Rp170.000. Jangan lupa juga untuk follow Instagram SNP untuk mendapat info dan promo menarik lainnya!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.