Notification texts go here Contact Us Buy Now!

REVIEW: Rangkaian SK-II R.N.A Power Radical New Age!

Author
SK-II R.N.A Power Series

Saya akan membahas setiap produk SK-II dari beberapa sirkuit yang saya terima pada bulan Maret. Kali ini, saya akan membahas rangkaian generasi anti-penuaan dari SK-II radikal baru (r.n.a) yang terdiri dari;

1. SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream
2. SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age
3. SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence

Sejak dalu, saya tidak pernah kecewa ketika menggunakan produk SK-II, itu tidak luar biasa untuk seri penghargaan radikal baru ini SK-II (R.N.A). Selain keunggulan SK-II Series R.n.a sebagai anti-penuaan yang dapat memperketat kulit dan mengurangi garis-garis halus, rumus juga membuat kulit lembab dan lembut. Tidak hanya itu, dengan penggunaan reguler, saya dapat melihat bahwa pori-pori juga mengecilkan Anda.

PENTINGNYA PAKAI SKINCARE ANTI-AGING

Sekarang, semakin banyak hal memicu penuaan dini, seperti sinar matahari yang berlebihan, polusi udara, kamar ber-AC dan lainnya. Terutama dengan usia, pasti kulit membutuhkan lebih banyak nutrisi. Jadi, menurut saya, penggunaan kulit anti-penuaan sangat penting untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan untuk kulit. Nah, sekarang saya akan meninjau produk perawatan anti-penuaan favorit saya.

Penasaran kan? Yuk, intip review-nya sesuai dengan urutan pemakaiannya:

#1
SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence


Buat saya, essence itu wajib! Karena essence menjadi ‘tameng’ pertama untuk mencegah penuaan kulit. Saya sudah lama menggunakan SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence karena efeknya langsung terasa di hari pertama. Pori-pori kulit mengecil, dan kulit terasa sangat kenyal.

Gimana saya ngga bikin jatuh cinta coba? Cara pemakaiannya gampang banget!

  • Teteskan essence di 3 jari, lalu ratakan di kedua tangan.
  • Usapkan ke wajah sambil melakukan gerakkan memutar.
  • Biarkan selama beberapa saat hingga essence menyerap.

SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence

R.N.A Power Radical New Age Essence mengandung RNArchitect Complex yang diformulasikan dengan konsentrasi PITERA™, serta protein kedelai dan ragi terhidrolisis untuk menutrisi kulit. Kandungan Glyco-Repair membantu pori-pori lebih kecil dan Palmitoyl Pentapeptide-4 membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

#2
SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream


Pelembap ini melembabkan dan mengembalikan kelembutan serta elastisitas kulit. Teksturnya sangat lembut dan ringan sehingga mudah diserap oleh kulit. Nah, sebagai anti-aging cream, R.N.A Power Radical New Age memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit, mengunci kelembaban kulit dari dalam, mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada kulit, serta mengecilkan pori-pori wajah. Semuanya karena kandungan RNAchitect Complex, ekstrak Chrorella, dan Shea Butter. Biasanya saya pakai SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream di pagi hari sebelum mengaplikasikan makeup, caranya:

1. Ambil cream secukupnya menggunakan aplikator (kalau saya menggunakan spatula).
2. Usapkan ke wajah, lalu ratakan dengan gerakan memutar dengan lembut.
3. Lakukan hingga cream merata dan menyerap kedalam kulit. Aplikasikan makeup sehingga makeup menempel dan menyatu dengan kulit. Jadi siap beraktivitas deh!

How to use SK-II R.N.A Power Radical New Age
SK-II R.N.A Power Radical New Age

#3
SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age

Teman-teman, tau ga sih kalau kulit di sekitar mata itu lebih tipis dan lebih lembut, makanya membutuhkan perawatan yang ekstra? Makanya biasanya saya menggunakan SK-II R.N.A Power Eye Cream karena bisa menegaskan dan melembutkan permukaan kulit di sekitar mata sehingga mata terlihat lebih cerah. Lalu, formulanya juga canggih karena efeknya bisa dirasakan hanya dalam 6 minggu!

SK-II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age

Untuk hasil yang maksimal, begini urutan rekomendasi penggunaan regim SK-II: SK-II Facial Treatment Clear Lotion, Facial Treatment Essence, R.N.A Power Radical New Age Essence, R.N.A Power Radical New Age dan terakhir, R.N.A Power Eye Cream Radical New Age.

***

Buat teman-teman yang penasaran dengan rangkaian SK-II Radical New Age (R.N.A), teman-teman bisa ke gerai SK-II terdekat di kotamu ya! Untuk yang mau konsultasi gratis juga bisa coba cek kondisi kulit dan mengetahui usia kulit wajahmu menggunakan teknologi Magic Ring supaya bisa lebih mudah memilih produk dan rangkaian yang diperlukan sesuai kondisi kulit.

Perawatan kulit wajah memang tidak mudah, tapi jika dilakukan dengan rutin dan disiplin, hasilnya pasti tidak akan mengecewakan :)

*Artikel ini didukung oleh SK-II. Review adalah opini saya sendiri.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.