Notification texts go here Contact Us Buy Now!

REVIEW: My Holy Grail ! Skincare Favorit SK-II Genoptics Aura Essence!

Author
SK-II GenOptics Aura Essence

Sinar matahari, teman atau musuh? Saya sangat suka matahari, tetapi karena kecantikan antusias kadang-kadang suka "Parno" juga dengan bintik-bintik hitam di wajah. Jadi, pada saat itu, saya mulai bergantung pada esensi Aura GenoPtic SK-II dengan kemajuan untuk menyembunyikan pembentukan bintik-bintik hitam pada kulit wajah. Kali ini, saya akan membahas cara menggunakan penggunaan bensin, keunggulan, dan hasil maksimal untuk kulit yang cerah dan mengkilap. Ayo pergi!

Apa esensi Aura benar-benar asli asli?


Berkat penelitian, SK-II menemukan bahwa cahaya UV dapat menyebabkan perkembangan bintik-bintik tersembunyi, kulit kusam dan penampilan awan "awan" atau kulit. Kemudian, SK-II asli Geno-II bensin asli lahir, digunakan untuk menerangi kulit agar terlihat lebih cerah, melindungi dari paparan sinar matahari dan mencegah pembentukan bintik-bintik hitam atau bintik-bintik di wajah.

Kelebihan dan manfaat SK-II GenOptics Aura Essence pada wajah
Cara penggunaan SK-II GenOptics Aura Essence dengan inovasi auto-fill dropper

PERBEDAAN SK-II GENOPTICS SPOT ESSENCE DAN SK-II GENOPTICS AURA ESSENCE


Bahkan jika kemasan kemasan identik, jangan bingung! Perbedaan antara kedua produk ini adalah kontennya. SK-II Genoptics Spot Bensin memiliki formula spot resistori yang kompleks dan ekstrak Lumina Kelp yang dapat membantu mengurangi noda hitam tanda-tanda penuaan dan bintik-bintik hitam.

Sementara genus genus mengandung kompleks genoptik yang terdiri dari pitera ™, de-melano P3C, bahan aktif ekstrak prunus, inositol kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral untuk meningkatkan kulit. Kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari, dapat membuat kulit Anda brilian dari dalam .

Bagaimana Anda menggunakan Genrohics Aura Bensin SK-II?


Saya kagum dengan inovasi pengisi otomatis yang secara otomatis dapat mengisi cairan, sehingga dosisnya benar! Seringkali kita menggunakan produk itu bahkan kurang atau berlebihan, karena ada penurunan otomatis pada tutupnya, Anda dapat mengetahui berapa banyak bensin genicine pada aura yang Anda butuhkan.

Review SK-II GenOptics Aura Essence

Untuk hasil yang maksimal dan tingkat kecerahan kulit tetap terjaga, gunakan SK-II Facial Treatment Essence sebelum GenOptics Aura Essence untuk membantu meningkatkan vitalitas, kecerahan kulit dan mengurangi pembentukan noda hitam.

REVIEW SK-II GENOPTICS AURA ESSENCE: APAKAH SAYA REKOMENDASIKAN?


Berikut adalah hasil setelah menggunakan GenOptics Aura Essence setelah 14 hari, terlihat bintik-bintik hitam pada kulit wajah saya memudar dan tekstur kulit pun membaik. Saat ini saya sudah menggunakan GenOptics Aura Essence secara rutin kurang lebih selama 3 bulan, hasilnya terasa dan terlihat sangat memuaskan! Apa saya merekomendasikan produk ini? TENTU DONG! ;)

BEFORE AND AFTER

Sebelum dan sesudah penggunaan SK-II GenOptics Aura Essence
*Artikel ini didukung oleh SK-II. Review adalah opini saya sendiri.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.