Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Travel Beauty Essensial : FLORES

Author


Mumpung niatnya ngebolang ke Flores, jadi produk kecantikan dan perawatan kulit yang saya bawa benar-benar seadanya dan secukupnya saja.

BEAUTY BARN MOM SUN SHIELD ESSENCE


Nah buat yang nyari sunscreen yang aman buat ibu hamil dan ibu menyusui, Beauty Barn memberikan solusi! Kebetulan saya dapat beberapa produk Beauty Barn untuk dicoba, dan Beauty Barn Mom Sun Shield Essence (30ml, IDR 450.000,-) ternyata lumayan banget. Kemasan botolnya adalah pump bottle yang praktis, ukurannya kecil dan cocok untuk dibawa traveling.

Nah sunscreen ini harus dicampur dengan face lotion atau face cream dengan rasio 1:1. Berhubung saya sudah terlalu nyaman dengan Bioré UV Aqua Rich, jadi Sun Shield Essence dari Beauty Barn ini saya gunakan untuk tubuh. Teksturnya kental dan agak lengket kalau nggak dicampur dengan face lotion, menurut saya lebih cocok saat dipakai untuk berenang dan kegiatan outdoor saat matahari lagi panas-panasnya.



BIORÉ UV AQUA RICH SPF 50+


Ini dia sunscreen paling favorit sepanjang masa! Saya pernah membahasnya disini, dan ternyata setelah menggunakan Bioré UV Aqua Rich selama kurang lebih 2 tahun, saya malas ganti-ganti ke produk lain. Selama di Flores saya menggunakan sunscreen ini hanya pada bagian wajah, leher dan bahu karena teksturnya yang tidak lengket. Setiap 2-3 jam saya juga reapply supaya kulit tetap terlindungi dari sinar matahari. By the way, sekarang Bioré UV Aqua Rich bisa didapatkan di drugstore terdekat!

BENEFIT GOGO TINT CHEEK & LIP STAIN


Selama traveling ke Flores, saya nggak pakai everyday makeup seperti biasa. Mungkin karena malas karena pasti keringetan dan akan luntur kalau main air hehehe. Jadi, makeup andalan saya hanya Benefit Gogo Tint (10ml) untuk pewarna bibir dan perona pipi, warnanya sangat natural dan mudah sekali dibaurkan.



WANGSA JELITA COCONUT COMFORTING OIL

Kalau traveling wajib banget nih bawa produknya Wangsa Jelita yang multifungsi seperti Coconut Comforting Oil (100ml, IDR 76.000,-) ini! Selain untuk melembabkan kulit, merawat kulit setelah terbakar matahari, saya juga pakai untuk merawat ujung-ujung rambut setelah keramas. Mau baca review lengkap saya tentang produk ini? Silahkan baca di sini ya :)


ORGANIC SUPPLY CO LAVENDER AROMATHERAPY ROLLER BALL


Saya lagi suka banget dengan roller ball kecil nan praktis ini, kegunaannya selain untuk kulit yang gatal-gatal, juga bisa mengurangi tensi (kan leher dan bahu sering banget tu tegang kalau lagi kerja), selain itu aroma lavendernya membuat rileks. Jadi setiap mulai merasa kurang nyaman, saya langsung menggunakan Organic Supply Co Lavender Aromatherapy Roller Ball (10ml, IDR 100.000,-) di bagian tangan dan juga leher. Praktis!




EVETE NATURALS PASSIONFRUIT ROSE LIP BALM

Satu lagi nih, produk lokal yang lagi saya suka banget! Dari koleksi lip balm saya, saya pilih untuk membawa Evete Naturals Passionfruit Rose Lip Balm ke Flores karena aromanya yang segar dan bisa meningkatkan mood. Ukurannya juga lebih kecil dari lip balm saya lainnya, jadi nggak makan tempat kalau dibawa-bawa hihihi. Kalau kalian mau coba, lip balm ini terdiri dalam paket Garden of Love Gift Set seharga IDR 82.000,-. Isinya ada lip balm, soap bar, pouch kecil dan juga kartu ucapan.


Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.