Notification texts go here Contact Us Buy Now!

JCAT BEAUTY YOU GLOW GIRL BAKED HIGHLIGHTER

Author


Selain lipstik dan eyeshadow palette, produk kosmetik yang selalu jadi favorit saya dan jadi andalan kalau ingin tampil berkilau adalah highlighter. Memang belum ada sih yang ngalahin highlighter dari BECCA, kualitas dan harga memang nggak bohong. Kalau ‘ngeracunin’ sesuatu yang terlalu ngerampok tabungan kadang kurang seru buat saya, lebih seru kalau nemu sesuatu yang bagus tapi harganya masih ramah di kantong.

Tiga produk JCAT Beauty You Glow Girl Baked Highlighter berikut selain nggak akan ngerampok uang jajanmu, dijamin wajah dan riasan kamu terlihat glowing banget!



Kesan pertama begitu melihat JCAT Beauty You Glow Girl Baked Highlighter, saya langsung naksir dengan bentuk highlighter-nya yang lucu-lucu.

Pigmentasinya juara, dipulas sedikit aja kulit langsung glowing. Teksturnya agak powdery, saran dari saya lebih baik pakai fan brush untuk kasih highlight tulang pipi atas. Kalau mau hasil dan tekstur yang lebih creamy, lebih baik pakai jari manis atau beauty blender yang ukuran kecil aja untuk kasih highlight di wajah.




Untuk highlighter seharga IDR 105.000 (saya ambil harga di dejoyofmakeup karena saya pesan disana), sulit untuk komplain karena kualitasnya bagus banget untuk harga segitu.

Kemasannya memang dari plastik, nggak ada cerminnya tapi intinya oke banget lah untuk harga segitu. Selain itu produk ini free of phthalates, SLS, triclosan, propylene glycol and animal ingredients. Cruelty free.



Karena saya punya tiga warna, biasanya saya pakai Crystal Sand atau Moon Light untuk inner corner mata, hidung dan atas bibir. Sedangkan Twilight saya gunakan untuk memberi highlight di tulang pipi.



Saya sempat baca-baca kalau warna yang Pink Goddess dan Bella Rose juga bagus banget hasilnya, tapi sementara cukup dulu deh punya tiga warna ini hehehe.



Jadi buat yang dari kemarin-kemarin mungkin maju mundur mau beli highlighter-nya BECCA, cobain JCAT Beauty You Glow Girl Baked Highlighter ini deh. Dijamin nendang!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.