Notification texts go here Contact Us Buy Now!

BE REAL LIP CREAM REVIEW & SWATCHES

Author

Walaupun sudah mau memasuki tahun 2018, ternyata matte lip cream masih banyak peminatnya. Saya sendiri hampir setiap hari masih menggunakan matte lip cream, walau sesekali mencampurkannya dengan lip gloss untuk hasil dan efek yang berbeda. Tak heran jika matte lip cream masih diminati, pasalnya memang hasil dan ketahanan matte lip cream masih unggul dibanding jenis pewarna bibir lainnya.

Konsep ‘freedom, self-love and good vibes’ seakan memanggil-manggil hati saya untuk mereview lip cream buatan lokal ini. Nama ‘Be Real’ mengingatkan saya pada diri saya sendiri, yang nggak suka neko-neko dan suka mengekspresikan diri sendiri.

Be Real Lip Cream hadir dalam 5 warna mulai dari nude, pink dan mauve. Warna yang cukup aman untuk dipakai sehari-hari, teksturnya juga nyaman dan nggak bikin kering. Setelah beberapa kali saya coba, Be Real Lip Cream termasuk yang kiss proof dan memudar secara perlahan.


Biasanya saya touch up sehabis makan, apalagi makan yang berkuah atau berminyak. Teksturnya lembut dan creamy, hasilnya matte, nggak menggumpal dan nggak cracking. Kemasannya tergolong simpel dengan tutup botol berwarna hitam, yang penting nggak bocor-bocor saat dibawa bepergian.

Yang saya suka dari Be Real, ketika browsing di www.bereal.id setiap warna lip cream dideskripsikan dengan menarik. Sampai ada rekomendasi pemakaian setiap warna bagusnya dipakai untuk acara apa, misalnya untuk selfie, profile picture, acara marathon, presentasi di kantor, brunch, festival musik hingga untuk pergi ke kawinan teman. Bagian ini cukup unik dan menyenangkan buat saya hehehe.


Sejauh ini, warna favorit saya adalah Storyteller, Truthseeker dan Breathtaker. Warna yang paling aman untuk sehari-hari dan paling cocok kayaknya sama kepribadianku hehehe.

Be Real Lip Cream dijual seharga Rp 129.000,- bisa dibeli di www.bereal.id. Thanks for reading!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.