Notification texts go here Contact Us Buy Now!

BLP BEAUTY EYESHADOW PEN COLLECTION #INYOUREYES

Author
 photo BLP_2_EyeshadowPen_zps29pljvkf.jpg

Nggak cuma gadget aja lho yang selalu punya produk terbaru, produk kecantikan pun nggak ada habis-habisnya mengeluarkan inovasi dan kreasi untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen.

BLP Beauty Eyeshadow Pen mungkin bukan yang ‘terbaru’ di dunia kecantikan, tapi di dunia atau *ehem* laci kosmetik saya, pewarna mata berbentuk pen adalah sesuatu yang baru.

Seperti kebanyakan teman-teman beauty enthusiast lainnya, saya merupakan salah satu di antara puluhan atau mungkin ratusan orang yang begitu antusias dengan BLP Beauty Eyeshadow Pen. Saya termasuk yang ‘agak telat’ mencoba karena beberapa alasan, tapi saya punya alasan kenapa saya begitu menyukai produk Eyeshadow Pen ini.

 photo BLP_6_EyeshadowPen_zpsckkpfil6.jpg
 photo BLP_4_EyeshadowPen_zpss2lvfyqr.jpg

Kemasan

Kemasan BLP Beauty Eyeshadow Pen terbuat dari plastik yang cukup kokoh, desainnya menyerupai spidol atau pulpen yang tebal. Ukurannya pas, nggak terlalu tebal untuk ukuran mata orang Asia. Selain itu ada rautannya juga di bagian ujung untuk meruncingkan eyeshadow pen kalau-kalau susah untuk merias bagian ujung mata.

Saya sendiri suka banget dengan kemasannya yang praktis dan nggak terlalu makan tempat, apalagi kalau harus merias wajah dengan waktu yang sedikit atau untuk dibawa saat traveling.

 photo BLP_3_EyeshadowPen_zpsizhqqdox.jpg

Warna

Empat warna yang diluncurkan oleh BLP Beauty sangat wearable bagi saya, dan saya percaya keempat warna ini juga sangat wearable untuk daily makeup look hampir semua wanita dengan berbagai karakter kulit dan wajah.

Harvest Gold bisa digunakan untuk highlighter dan juga inner corner highlight, Crème Gold dan Copper Brown sangat cocok untuk riasan natural, Charcoal Black bisa melengkapi seluruh riasan mata. Dua warna favorit saya adalah Harvest Gold dan Crème Gold, sedangkan Charcoal Black sering saya gunakan untuk melapisi eyeliner pada riasan mata karena warna hitamnya sangat pekat.

 photo BLP_5_EyeshadowPen_zpsaeeisrfn.jpg

Ketahanan

Jenis kulit kelopak mata saya memang berminyak, jadi saya selalu mengandalkan eyeshadow primer supaya riasan mata saya sehari-hari nggak bleber kemana-mana. Nah, berbeda dengan eyeshadow pen ini, nggak usah pakai primer pun tahan lama. Mau dibawa nonton drama sambil nangis, berjemur di siang bolong dan keringetan, sejauh ini nggak ada masalah buat saya. Salut!

 photo BLP_1_EyeshadowPen_zpslkxvkxbx.jpg

Tekstur dan Pigmentasi

Hmm sebenarnya saya mikir banget untuk mengdeskripsikan teksturnya hehe. Begitu dipulas terasa creamy, tapi begitu didiamkan atau diratakan, teksturnya berubah menjadi powdery dengan hasil akhir satin. Formulanya sangat mudah dibaurkan, mau dibaur dengan warna eyeshadow pen lainnya atau dengan jenis eyeshadow lainnya tetap hasilnya bagus banget.

Untuk pigmentasinya sendiri, sekali dipulas langsung keluar kok warnanya. Kalau dipulas berkali-kali warnanya jadi ngejreng tapi beneran bagus banget.

***

Kesimpulannya sih.. Saya puas banget dengan BLP Beauty Eyeshadow Pen. Lupakan kuas, eye primer dan sisa-sisa bubuk eyeshadow yang jatuh ke pipi, karena dengan eyeshadow pen ini waktu untuk merias wajah jadi lebih cepat dan praktis!

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.