Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Tips Tetap Nyaman Beraktivitas Saat Menstruasi

Author
Charm Extra Dry


Pernah ga sih waktu kalian mau hangout atau liburan tiba-tiba ada gangguan bulanan? Terkadang meskipun kita uda memprediksi .. ehh taunya suka kecolongan kan.. Selain itu, PMS membuat kita merasa ga nyaman dan kepikiran terus saat beraktivitas karena takut nembus. Kali ini aku mau share sedikit tips dalam menghadapi rasa tidak nyaman dan sakit saat haid.

Tips Tetap Nyaman Saat Menstruasi

Pertama-tama, aku tipe orang yang ngerasa sakittttttttttttttt bangetttttt tiap PMS mulai dari kram perut, sakit pinggang, pusing dan perasaan ga nyaman takut tembus. Biasanya ada beberapa hal yang aku perhatikan saat PMS

1. Memilih pembalut yang tepat
Saat hari pertama datang mens tentunya setiap wanita ngerasa lebih sakit dan ga nyaman, disebabkan saat menstruasi bukan hanya darah cair saja yang akan keluar tetapi ada gumpalan kental yang akan membuat rasa basah lebih lama dan menjadi lebih lembab. Karena itu aku biasanya memilih pembalut yang tidak terlalu tebal tapi memiliki daya serap yang baik. Dulunya aku sering berganti-ganti jenis pembalut tapi untungnya sekarang aku ketemu yang pas. Charm Extra Dry dengan inovasi pada bagian permukaannya dapat menyerap gumpalan kental seketika tanpa cairan tersisa di permukaan sehingga bebas dari basah, kulit terasa terlindungin dan terasa nyaman, terutama di hari banyak-banyaknya.

Tips Tetap Nyaman Beraktivitas Saat Menstruasi

2. Gunakan celana yang nyaman dan tidak kesempitan!
Selama masa PMS hindari untuk menggunakan celana yang kesempitan dan gunakan celana dalam berbahan katun, baik di masa menstruasi maupun setelah menstruasi agar kelembaban area miss v dapat terjaga. Kondisi yang basah dan lembab membuat kulit di area Miss V lebih rentan terhadap iritasi dan resiko masalah pada kulit menjadi lebih tinggi.

3. Rutin mengganti pembalut setiap 2-4 jam sekali
Tahukah kamu, bahwa mengganti pembalut itu sangat amat penting karena kondisi yang lembab dapat menimbulkan berbagai resiko masalah pada miss V. Banyak orang yang terlalu sibuk beraktivitas sampai mengabaikan hal tersebut, karena itu balik lagi ke poin 1, saat aktivitas outdoor yang ga menyempatkan aku bisa gonta ganti, aku menggunakan Charm Extra Dry yang bebas dari basah dan peduli terhadap kulitmu.

Charm Extra Dry

Relaksikan badan kamu dengan beraktivitas secukupnya jangan terlalu over sehingga membuat kondisi tubuh mu drop. Jangan lupa juga untuk selalu minum air hangat dan menyediakan obat anti nyeri untuk haid di dalam tasmu.

Tips-tips di atas mungkin terkesan sederhana, namun percayalah, dengan mengikutinya anda akan tetap nyaman di saat menstruasi.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.