Notification texts go here Contact Us Buy Now!

IMAC Lip & Cheek and Lip Mousse Review


Aku udah pernah cerita gimana dulu aku sama sekali nggak suka sama yang namanya lipstik. Tiap habis didandanin untuk acara keluarga, aku pasti langsung lari keluar dan makan, atau ambil tisu biar lipstiknya hilang. Dulu, rasa berat di bibir karena pakai lipstik selalu bikin aku nggak nyaman, makanya kenapa aku nggak pernah lipstikan bahkan sampai menginjak bangku kuliah.

Lipstik pertama yang aku beli setelah aku mulai belajar make-up itu dari Maybelline. Buatku dulu Maybelline termasuk brand yang mahal hehe. Waktu tahu mereka punya series Powder Mattes yang murah di harga Rp 55.000, aku langsung tertarik cobain. Dan mulai dari situlah justru adiksiku sama lipstik dimulai. Aku udah nggak bisa menghitung ada berapa total lip products yang aku punya sekarang. Buatku, lipstik tuh produk make-up yang benar-benar efektif buat mengubah tampilan look kita from day to night.



Ngomongin lipstik, hari ini aku bakal ngenalin ke kalian sama suatu brand yakni IMAC Cosmetics. Sejauh ini mereka baru ngeluarin dua jenis produk yaitu liquid lipstick dan bullet lipstick. Oh iya, untuk bullet lipsticknya sendiri mereka pernah berkolaborasi sama beberapa influencer yakni Martha Patricia, Diana Halim, Wulan Wu, dan Mikaila Patritrz. Dari yang aku lihat, mostly shades yang dikeluarin masih ada di range nude colors, jadi bakal bisa dipakai buat sehari-hari. Yuk simak reviewku!

Jadi di sini aku dikirimin beberapa lip products dari iMAC buat direview. Ada 2 lip bullet shade Sweet Blush dan Lady Kate, sementara 2 liquid lipstick shade Pink Peony dan Romantic Peach. Di bagian kardus produknya ini ada guratan warna yang merepresentasikan warna shade produk di dalamnya, jadi kalian nggak akan bingung harus nebak-nebak warnanya bakal kayak apa.



Nah yang pertama bakal aku bahas adalah IMAC Lip & Cheek. Seperti namanya, produk ini bisa dipakai baik di bibir, ataupun di pipi sebagai blush. Produk 2-in-1 kayak gini udah semakin marak dan menurutku cocok buat yang nggak suka punya produk banyak-banyak jadi lebih ringkas dengan produk ini. Produk ini punya finish satin, jadi aman untuk mereka yang bibirnya kering dan gampang ngelupas. Aku personally suka dengan formula satin karena nggak mudah crumble di bibir. Produk ini mengandung jojoba oil dan Vitamin E juga untuk memberikan kelembaban extra dan mencerahkan bibir. Dia juga diperkaya dengan UV Filter untuk membantu melindungi bibir dari efek negatif sinar matahari.

Meskipun koleksiku lebih banyak liquid lipstick, tapi secara formula aku lebih suka dengan bullet lipstick karena kalau liquid lipstick cenderung punya finish matte dan akhirnya bikin bibir kering. Waktu diswatch di bibir dia benar-benar lembut banget, nggak ngadat-ngadat, dan pigmentasinya cukup oke juga bisa nutupin bibirku yang gelap dalam beberapa kali swipe. Teksturnya di bibir nggak gritty atau kasar, dan bibirku kelihatan sehat gitu karena finishnya yang satin.



Berikutnya ada IMAC Lip Mousse & Cheek shade Pink Peony dan Romantic Peach. Produk ini tuh agak bikin kaget ya, karena awalnya kupikir dia bakal matte finishnya dan kering di bibir. Tapiii, setelah aku cobain ternyata teksturnya not as heavy or creamy as I thought it was gonna be. Teksturnya tipis banget, rasanya malah kayak lagi pakai lip oil dibanding lip mousse. Aku punya lip mousse di stashku tapi semuanya bikin berat dan kering di bibir, nggak nyaman banget lah pokoknya. Tapi ternyata IMAC Lip Mousse & Cheek ini super nyaman di bibir. Awalnya bakal kerasa agak slippery pas diapply, tapi pas udah dry down, hasilnya bakal kurang lebih sama kayak bullet lipsticknya. Pigmentasinya oke, aku butuh dua kali swipe untuk bisa fully cover lips sih. Rasanya nyaman banget di bibir dan yang aku suka ya itu tadi, nggak bikin bibir kering sampai ngecrack. Oh iya, lip mousse ini transferproof ya kalau udah dry down, nggak seperti lip bullet mereka yang masih bisa transfer.



Ini swatch lengkap dari keempat lip products dari IMAC yang aku punya. As you can see, warnanya aman-aman semua kan untuk dipakai sehari-hari? Buat kalian yang punya kulit light, medium, sampai dark, kalian bisa nemuin nude shade yang pas buat tone kulit kalian di sini. Selain itu juga keduanya punya formula yang sama-sama nyaman dipakai selama berjam-jam, nggak akan bikin bibir jadi kering. Aku udah paling sebel sama lip products yang bikin bibir kering. Aku lebih milih reapply berkali-kali daripada produknya nggak gampang fading tapi bikin bibir kering dan susah dibersihin.

Jadi buat teman-teman yang masih belum menemukan lipstik yang pas, bisa banget cobain produk-produknya IMAC karena aku udah cobain sendiri, mereka secara formula enak banget, udah gitu harganya juga sangat affordable!

Where to buy?

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.