Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Runa Beauty Moonflush Cream Blush Shade Juno Review

Author
Runa Beauty Moonflush Cream Blush

Haloo, apa kabar semuanya? Berasa lama banget udah nggak nulis di blog, terakhir ngepost itu seminggu yang lalu :") Aku memang lagi hectic sih sama urusan nyari kerja heheh, jadi kadang suka nggak kepikiran buat nulis aja karena sibuk ngelamar ke sana kemari. But anyway, hari ini aku lagi kangen banget sama blog dan rasanya mau menyelesaikan draft-draft postingan yang masih menumpuk. Semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat dan dalam mood yang happy juga yaa.

Hari ini aku mau ngereview salah satu produk make-up lokal yang udah sempat aku share beberapa hari lalu di Twitter yaitu Runa Beauty Moonflush. Buat yang belum kenal sama Runa Beauty, mereka adalah brand lokal yang kemunculannya masih terbilang baru, branndya sendiri punya aesthetic yang cantik banget dan kelihatannya selalu memasukkan unsur bulan ke dalam desain kemasannya. Mungkin karena kata Runa mirip sama luna/lunar ya hihi. Moonflush sendiri adalah salah satu produk mereka yang berupa cream blush. Aku beli ini sekitar bulan September tahun lalu di Sociolla karena udah lama pengen cobain sejak pertama mereka keluar karena lihat packaging dan koleksi shadenya cantik-cantik banget. Kebetulan aku juga udah kehabisan blush dan lagi pengen coba dari produk lokal aja.


Runa Cream Blush

INFO PRODUK

  • Nama brand: RUNA
  • Nama produk: Cream Blush Moonflush (Juno)
  • Jenis produk: Cream blush
  • Ukuran: 4 gr
  • PAO: 36 bulan
  • Harga: Rp 139.000
  • Tempat beli: Shopee Official RUNA
  • BPOM:  NA18201201515

Pertama kita ngomongin bagian luarnya dulu kali ya, karena ini juga yang bikin aku tertarik banget buat cobain dari pertama lihat. Blush ini dikemas dengan desain sleek yang menurutku cukup simple. Warna packagingnya gold, dengan logo tulisan Runa di bagian depannya, diprint dengan warna font yang nggak terlalu ngejreng jadi tetap bikin overall produknya kelihatan kalem banget. Di bagian belakang ada keterangan expired date dan berat bersih produknya. Blush ini pakai magentic lid, jadi nggak susah buat dibuka dan ditutup pun nggak bikin ribut, I personally love this kind of lid! Dia juga udah ada kacanya di dalamnya, jadi tanpa bawa kaca tambahan lagi kita udah bisa pakai blush ini on the go. Not to mention, ukurannya yang lumayan compact dan bisa nyelip di mana-mana bikin dia nggak makan tempat. So travel friendly!

Oh iya, Runa Beauty ini udah vegan, halal, ber-BPOM, dan cruelty free. Moonflush juga diformulasikan tanpa paraben, sulfates, phthalates, BHT/BHA, ataupun fragrance. Selain itu produk ini mengandung sweet almond oil untuk menghidrasi kulit, dan vitamin E untuk menjaga skin barrier. Jadi ketika kita pakai make-up, kita sekalian ngerawat kulit juga!

Ingredients: Cyclomethicone, cyclopentasiloxane, octyldodecanol, methyl methacrylate, crosspolymer, synthethic fluorphlogopite, ozokerite, ricinius communis seed oil, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Silica, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) oil, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Diisostearyl Malate, Methicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone


Swatch Runa Moonflush Cream Blush

Dari pertama lihat shadenya, aku sebenarnya ngincer shade Lyra, tapi waktu itu agak keburu-buru check out, eh malah yang kepilih shade Juno :") Salah satu penyebabnya juga karena gambar di Instagram sama yang di Sociolla somehow agak beda, jadinya aku malah kebacut sendiri. Sebelumnya tuh aku udah beberapa kali pakai cream blush. Satu dari Make Over, satu lagi dari Pixy. Tapi jujur keduanya tuh kurang memuaskan performanya. Tapi aku nggak kapok dan tetap mau berharap sama cream blush lokal lagi. Moonflush ini dideskripsiinnya punya formula yang cream-to-powder yang memberikan finish satin. Teksturnya nggak waxy, nggak susah buat diambil, cuma memang setelah beberapa kali pemakaian aku notice dia suka ngegumpal sendiri. Biasanya kalau udah ngegumpal, aku warm up dulu warnanya di tangan sebelum aku baurkan ke pipi.

Aku suka pakai jari aja untuk aplikasi produknya, dan sejauh ini aku sukaaa banget! Aku jatuh cinta banget, karena pigmentasinya oke, warnanya cantik, pas di skin toneku yang sawo matang bikin kelihatan sunkissed gitu. Dia juga gampang banget diblend, nggak bikin foundation geser kalau misal lagi aku pakai setelah foundation. Moonflush juga menurutku termasuk yang lumayan tahan lama, selama basenya si foundation atau complexion apapun yang kita pakai juga nggak gampang hilang, blush ini nggak akan gampang pudar. Aku sangat-sangat merekomendasikan buat kalian yang belum pernah coba cream blush, yuk cobain si Moonflush dari Runa karena it's gonna be really worth it and you're gonna love it!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.