Notification texts go here Contact Us Buy Now!

May-June Beauty Haul: It's Shopping Spree! ๐Ÿ˜…

Author

Aku tahu ini udah masuk hampir pertangahan bulan Juni, tapi entah kenapa aku pengen bikin beauty haul aja, nggak dalam rangka apa-apa. Aku udah pernah bilang kan kalau sebenarnya di tahun 2020 ini aku nggak mau mengharuskan diri buat belanja beauty products tiap bulan, tapi somehow... makin ke sini kok malah makin sering belanja ya lol ๐Ÿคก Selama nggak bisa jalan-jalan aku jadi sering main handphone, jadinya malah mantengin online marketplace terus, ditambah banyak brand yang release produk baru dan ngadain promo, jadilah hasrat belanjaku semakin menjadi-jadi.

Apakah aku masih belanja berdasarkan wishlist? Yes and no sih sebetulnya. Ada beberapa produk yang dibeli karena perlu, ada juga yang karena memang suka banget sama produknya dan kebetulan lagi promo jadi mau sekalian stock. Alhamdulillah banget masih ada uang lebih dari sponsorship sama brand jadi bisa jajan jajan heheh, all my love buat brand-brand yang udah mau kerjasama sama aku :") Kalian semua bisa membuat Beauty With Dummy terus hidup dan berjalan bikin konten, uwuw.



Di foto ini ada belanjaan aku dari sekitar pertengahan bulan Mei sampai pertengahan Juni ini, jadi hampir sebulan lah ya, dan pas lihat foto ini aku baru sadar ternyata ada dua produk yang nggak aku ikut masukin wkwkwk. Tapi nggak apa-apa, bakal aku tetap masukin ke list karena aku males harus retake fotonya, sorry gengs :(

Palmolive Sensual Body Wash — Sejak sabun badan St. Ives aku habis, aku pake dari Scarlett dan sejujurnya merasa kurang aja, kurang wangi dan kurang berasa bersih kayak nggak mandi. Jadi aku sempat tanya ke followers di Instagram rekomendasi sabun badan dan banyak yang menyarankan Palmolive. Sayangnya aku lupa tanya varian Palmolive favorit orang-orang dan aku main ambil yang Sensual ini karena lagi promo di Watson. Wanginya b aja sih, not my favorite tapi at least lebih tahan lama dibanding Scarlett
Sugarpot Wax Kit — Kecintaan! Kalau kalian lihat video beauty empties aku, kalian bakal notice si Sugarpot ini ikutan nongol. Sejak aku mulai waxing sendiri buat rambut ketiak akhir tahun lalu, aku udah nggak pernah bisa shaving kayak biasa. Cinta banget sama Sugarpot, karena udah mengenalkan aku sama waxing.
BLP Face Base Foundation (W30) — Hahaha astaga ini belanja impulsif banget! Barangnya baru launching tanggal 8 kemarin, dan aku nggak pakai nunggu ada promo atau diskon gitu di online marketplace, aku langsung ngeluyur ke offline store mereka karena aku agak takut beli foundation lokal kalau nggak diswatch dulu. Shadenya cuma ada 5, makanya kenapa aku harus banget coba langsung dulu sebelum beli. Yang lucu adalah, aku lupa kalau aku baru banget beli foundation juga lol. So I don't know how will I survive apalagi karena sekarang ini juga aku belum kerja jadi bakal jarang dandan.
L'Oreal Infallible 24H Stay Fresh (150) — Wishlist udah dari lamaaa banget, baru bisa kebeli beberapa waktu lalu thanks to diskonan Sociolla dan potongan SBN member hahah. Udah sering promo sebetulnya produk ini, cuma aku selalu ketahan sama shadenya yang agak nggak jelas. Ini aja begitu diswatch sama foundation aku yang lain ternyata kelihatan lebih terang. Untungnya dia tetap bisa masuk warna kulitku.
The Aubree Niacinamide Skin Booster — Setelah kehabisan serum niacinamide dari Somethinc, akhirnya kebeli juga penggantinya, kali ini dari sesama brand lokal yakni the Aubree. Banyak banget ternyata produk mereka yang menarik, kayaknya aku bakal cobain satu per satu deh.
Elsheskin Glam Gloss (Crystal Peach) — Sejak lihat swatchnya dari Kak Risa @lippielust, aku nggak nahan buat nggak masukin ke wishlist. As a gloss girl, rasanya nggak afdol kalau nggak cobain. Ditambah desain kemasan produk Elsheskin yang ini masuk ke seleraku, jadi semakin tergoda deh. Aku udah review dia beberapa waktu lalu juga.
Dear Me Beauty Glass Skin Liquid Highlighter (Great Sandy) — Kapan hari Dear Me Beauty diskon gede banget, pukul rata 40% semua produk mereka di Sociolla. Dan langsung aku manfaatkan momen ini buat check out produk terbaru mereka yang ada di wishlist aku yaitu si liquid highlighter. Gara-gara kayaknya highlighted Becca aku udah mau habis dan aku nggak yakin mau repurchase (soalnya agak mahal sis...). Jadi yaudah deh sekalian aja nyobain dari lokal punya, siapa tahu bisa menemukan cinta baru hihi.
Herbal Essences Argan Oil of Morocco Shampoo — Kayaknya ini aku beli pas promo 6.6 di Shopee deh. P&G lagi diskon di official Shopee mereka dan ada bundle shampoonya yang diskon hampir 50%, mantep banget kan. Karena aku bucin parah sama shampoo Herbal Essences yang varian argan oil ini, aku nggak bisa mengabaikan dong?? Btw ini gara-gara ada mutual di Twitter yang share juga sih haha. Emang bahaya banget isi timeline Twitterku tuh.
Herborist Lulur Tradisional (Chocolate) — Lagi-lagi beli ini karena merasa kurang puas sama performa produknya Scarlett. Aku dikasih scrub badan mereka tapi menurutku scrubnya nggak bisa buat angkat daki, jadi aku kembali pakai lulur badan kesayanganku dari Herborist.
Simple Water Boost Hydrating Gel Cream — Beli produk ini demi followers aku yang selalu minta rekomendasi moisturizer under 100k, dan karena semua moisturizerku selama ini harganya rata-rata di atas 200k, jadi aku memutuskan buat cobain langsung moisturizer dari Simple yang super duper affordable. Memang susah sih buat nyebutin moisturizer yang under 100k, semoga aku cocok sama dia deh.
Simple Cleansing Facial Wipes — Ini beli sekalian bareng moisturizernya kemarin karena penasaran aja bakal memudahkan kalau bikin tutorial make-up atau nggak. Belum tahu juga lebih enakan pakai cleansing wipes atau micellar water dan kapas jadi sekalian coba-coba aja.

Nah itu aja beauty haul buat periode ini, terima kasih sudah membaca dan semoga kalian (dan aku) selalu dilimpahkan rejeki buat menuntaskan wishlist yang nggak habis-habis yaa! ;p

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.