Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Dal Cuore Sleeping Mask Review


Sebagai pemilik kulit berminyak, aku termasuk orang yang sangat bucin sama produk yang hydrating dan moisturizing. Karena meskipun berminyak, aku juga mudah dehidrasi, jadi aku selalu fokus ke dua faktor tersebut; hydrating dan moisturizing. Sedikit aja kulit aku dehidrasi dan ga lembab, jerawat bakal langsung menyerbu! Nah, karena sebelumnya aku udah sering bahas soal produk untuk memberikan hidrasi pada kulit, hari ini aku akan bahas tentang produk yang jago untuk mengunci hidrasi tersebut supaya dia nggak lari dari kulit kita. Produk apa sih itu? Skuy lanjut dibaca aja yaaa.



Jadi beberapa waktu lalu, sekitar 3 mingguan lah, aku ditawarin buat cobain produk sleeping mask dari brand lokal baru namanya  Dal Cuore Sleep Now! Sleeping Mask . Dal Cuore ini merupakan brand lokal dari Surabaya yang produknya baru ada satu aja, ya si sleeping mask ini, tapi semoga ke depannya bisa semakin nambah juga ya hehe. Beberapa ingredients yang menarik hatiku buat dicobain tentunya karena di dalamnya ada  centella asiatica extract, salicylic acid, pinus extract, dan camellia sinensis leaf extract . Ngelihat jejeran bahannya yang kayak gini, aku udah langsung tahu kalau sleeping mask ini bakal bagus banget buat menenangkan kulit yang kemerahan, dan juga buat mempercepat keringnya jerawat.

Dari pihak Dal Cuore sendiri, produk ini memiliki beberapa klaim seperti:
  • Mengurangi peradangan kulit
  • Menutrisi kulit
  • Mengontrol minyak berlebih
  • Mengurangi datangnya jerawat
  • Menjaga kelembaban di malam hari
  • Mengunci skincare yang dipakai sebelumnya
Lihat klaimnya rasanya udah semangat banget nih buat pakainya karena kebetulan memang akhir-akhir ini aku lagi kedatangan banyak jerawat gara-gara bad diet dan lack of sleep sejak WFH. Aku juga belum terlalu banyak explore sleeping mask, apalagi sleeping mask lokal, jadi kalau memang sleeping mask Dal Cuore ini nyaman di kulit, bakal jadi pilihan yang oke banget karena harganya sangat terjangkau yaitu Rp 90.000 aja!



Sekarang aku mau masuk ngomongin kemasannya yang jujur, cantik banget, nggak nahan. Untuk produk dengan harga di bawah Rp 100.000, sleeping mask Dal Cuore  dikemas dengan jar berbahan kaca , dan isinya sebanyak 50gr. Begitu digenggam di tangan benar-benar kerasa kayak produk mahal karena berasa banget beratnya. Dan karena sleeping mask biasanya nggak dipakai setiap hari, jadi menurutku isi sebanyak 50gr ini akan bertahan cukup lama. Aku sendiri  pakai setiap dua hari sekali  dan hanya di malam hari, karena sleeping mask biasanya punya tendensi lebih berat dibandingkan moisturizer biasa, jadi kalau untuk pemakaian siang hari agak kurang pas. Aku sendiri juga nggak terlalu butuh kelembaban sebanyak itu kalau siang hari, memang enaknya dipakai malam aja.



Salah satu yang jadi kritikku untuk Dal Cuore adalah desain box luarnya yang agak sulit dibaca. Apalagi informasi penting seperti ingredients list ini kan yang akan dibaca oleh banyak customer, jadi menurutku sih bisa coba diganti dengan kombinasi warna yang lebih memudahkan kita untuk membaca. Aku udah minta sama pihak Dal Cuore ingredients list lengkapnya jadi aku bakal tulis di bawah, sorry kalau ada yang typo karena semua ini diketik ulang manual :(

Aqua, Aloe Barbedensis Leaf Extract, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerol Stearate, Polyacrylate Crosspolymer 11, PEG-100 Stearate, Isononyl Isononanoate, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Cladosiphon Okamuranus Extract, Pinus Densiflora Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, Decyl Glucoside, Fragrance, Polyglutamic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyraluronate, Lactobacillus Ferment Lysate, Spirulina Platensis Extract.


Tekstur dari sleeping mask ini nggak terlalu kental ataupun thick seperti sleeping mask pada umumnya, dia masih lumayan runny. Rasanya milky, dan mudah diratakan, karena langsung meleleh begitu dibaurkan ke kulit.  Finishnya juga nggak lengket sama sekali , jadinya bisa aku pakai sampai dua layer. Biasanya aku nggak bisa pakai sleeping mask terlalu tebal karena ada sleeping mask yang bikin kulit terasa sumuk, dan karena kulitku yang berminyak, kalau step terakhir skincareku terlalu berat, biasanya aku bakal bangun pagi dengan muka semakin berminyak. Tapiii, si Dal Cuore ini nggak bikin berminyak di pagi hari bahkan dengan dua layer tadi. Wanginya juga enak banget,  wangi vanilla yang soft  jadi nggak terlalu strong.

Setiap habis pakai sleeping mask ini malam sebelum tidur, paginya mukaku kerasa banget glowing dan supplenya kayak pantat bayi. Jerawatku juga jadi jauh lebih kalem dan nggak merajalela. Redness juga kelihatan lebih kalem setiap aku olesin sleeping mask ini. It's totally something you need to try, apalagi kalau kalian acne prone dan sering mengalami redness.

-----

How much? Rp 90.000

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.