Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Beauty Product Empties: Bodycare & Skincare

Author

Akhirnya bisa ngepost beauty empties lagi setelah 2~3 bulan belakangan ini harus ngumpulin dulu. As always, aku nunggu kekumpul sampai 10 produk dulu baru aku post di sini. Selalu senang rasanya lihat banyak produk bisa dihabiskan karena aku susah banget bisa ngehabisin produk, kadang sering keduluan PAO atau expired padahal ya dipakainya juga nggak pelit-pelit. Aku juga jarang banget skip skincare routine karena selama WFH ini malah aku merasa mukaku lebih gampang kotor entah kenapa. Kayaknya karena mukaku tuh urutannya lebih kecil dari average muka orang-orang pada umumnya jadi jumlah produk yang dipakai lebih sedikit 😅 Anyway, empties kali ini fokusnya di skincare dan bodycare aja, belum ada make-up yang bisa habis. Susah banget emang ngehabisin make-up tuh, apalagi lipstik hahah. Bahkan kemarin ada yang udah jamuran dan terpaksa aku buang. Gitu-gitu tetep aja nggak mau berhenti belanja lippies.

  • Uriage Thermal Water — Aku bukan penggemar fanatik face spray, tapi untuk ukuran face spray ya menurutku dia bagus-bagus aja. Segar, dan ada bau sulfurnya which surprisingly, aku suka! Dulu udah pernah pakai yang ukuran kecilnya, habis itu upsize ke yang ukuran lebih besar karena lagi diskon. Menurutku di antara beauty water lainnya, Uriage ini yang paling murah, kalau dijejerin sama Avene atau Evian. Aku belum pernah coba dari dua brand itu sih, but Uriage is quite good on its own.
  • Etude Soonjung pH 5.5 Relief Toner — Senang banget akhirnya bisa menghabiskan toner ini! Sebuah perjuangan karena isinya yang 180ml dengan konsistensi kayak air bikin aku butuh waktu lama buat habisin dia. Padahal seingatku juga aku pakainya boros banget tapi dia tahan banget bisa sampai setahun baru habis.
  • SNP Lab+ Triple Water Deep Clean Face Wash — Sabun muka yang awalnya oke oke aja di kulitku, eee lama kelamaan bikin kulit jadi super kering! >:( Dia bikin aku dehidrasi dan bruntusan, akhirnya kujadiin sabun tangan aja deh. Rasanya nggak gentle sama sekali di kulit.
  • Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum — An easy favorite! Bakalan repurchase ukuran lebih besarnya di kemudian hari, but for now aku mau explore serum niacinamide dari brand lain dulu heheh. Sangat enak buat bikin kulit lembab, dan buat PIH juga ngebantu banget supaya lebih cepat tersamarkan.
  • Garnier Micellar Water (Pink) — Ini entah udah botol keberapa sih. Walaupun aku suka pakai oil-based cleanser sebagai first cleanser, kalau pakai make-up tetap aja nggak bisa lepas rasanya dari micellar water. Jadi kalau pakai make-up aku nggak cuma double tapi triple cleansing. You know, buat memastikan kulit benar-benar bersih. Karena I take cleansing step very seriously. Kulit yang kotor nggak bisa menyerap produk dengan baik, jadi aku akan selalu butuh micellar water dalam skincare routineku.
  • The Body Shop Wonderfully Wonky Banana Body Yogurt — Pertama kalinya nyobain body yogurt dari The Body Shop dan sukaaa banget! Emang deh kalau urusan pelembab badan, The Body Shop tuh nggak ada yang bisa ngalahin. Wanginya enak banget, karena aku juga suka sama pisang, teksturnya ringan nggak berat di kulit, tapi moisturizingnya dapet banget!
  • St. Ives Purifying Body Wash — Iseng nyobain karena warnanya biru (hahah) dan wanginya enak, kayak manis gitu. Turns out dia bikin kulitku lumayan kering. Scrubnya enak, bisa buat daily sih menurutku karena ukurannya nggak terlalu besar jadi nggak terasa kasar di kulit.
  • Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm — Nggak nyangka bisa habisin cleansing balm Banila secepat ini! Karena dia nggak terlalu murah, jadi kupikir mungkin bisa kutahan habiskan buat at least 6 bulan lah. Eh ternyata 4 bulan aja dia udah gone! :"( Aku suka banget karena dia nggak bikin pedih di mata, emulsinya bagus, lembut di kulit, nggak bikin kering, dan hapus make-up waterproof juga shanggup!
  • Love, Beauty, & Planet Coconut & Mimosa Body Wash — Udah lama habisnya cuma baru dimasukin empties sekarang. Sejujurnya dia nggak jelek-jelek amat, aku suka wanginya, tapi rasanya biasa aja gitu. Kayak experiencenya nggak ada yang terlalu nempel di hati. Wanginya gampang hilang 5 menit setelah keluar dari kamar mandi. At least dia nggak bikin kulit tambah kering ataupun susah dibilas karena aku nggak suka sabun badan yang susah dibilas atau licin gitu. Kalau dari merk LBP ini aku lebih suka body lotion mereka sih.
  • Sugarpot Waxing Wax — So sad waktu sugar waxnya Sugarpot habis... Harus segera repurchase karena sejak kenal waxing, aku udah nggak pernah cukur lagi bulu ketiak. Waxing lebih hemat waktu, apalagi kalau waxing sendiri jadi lebih hemat biaya juga, nggak perlu ke salon segala. Buat aku yang pertumbuhan bulunya termasuk cepat dan lebat, waxing di rumah tuh sangat membantu.

Oke deh, segitu dulu aja bahasan beauty empties kali ini! Udah lama nggak nulis di blog, rasanya agak capek ternyata huehehehe. Oh iya, aku juga bikin video soal beauty emtpies kali ini di Youtube channel aku lho. Yang mau nonton boleh banget main-main aja!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.