Notification texts go here Contact Us Buy Now!

MAD FOR LIPSTICK #BREAKTHESTANDARD LIQUID LIPSTICK

Author


Dari semua liquid lipstick yang saya coba di akhir tahun 2017, saya menobatkan Mad For Lipstick (MFL) adalah yang paling kece dari segi branding, kemasan dan juga kualitas produk. Look at that! Kemasan silver dan pemilihan rupa huruf gaya rebellious yang sangat dengan merek-merek kosmetik yang ada di pasaran, membuat saya terkagum-kagum.

Bukan hanya terkesan keren dari kemasan saja, MFL membuktikan bahwa produk yang mereka tawarkan juga berkualitas dengan pesan yang mendalam. Kalau diperhatikan di setiap kemasannya ada kertas yang setengah robek dengan kata-kata Break The Standard. Bahkan teman saya bertanya, “Ini robeknya sengaja apa engga sih?”

Sengaja sih hahaha. Itu bagian dari desain kemasan yang sangat menarik, bravo untuk tim MFL!



#MORETHANBEAUTY captures stories about women’s journey, expressing and embracing their personalities that stand beyond beauty.



Nah ternyata paket yang dikirimkan ke saya adalah 6 warna baru dari MFL yang dirilis seiring dengan campaign #MORETHANBEAUTY. Warna-warna terbaru ini menurut saya warna-warna yang cukup aman dan soft tapi juga unik, tipe-tipe warna yang bisa digunakan sehari-hari dan akan menyempurnakan riasanmu.

Kemasan lipstiknya sangat simpel tapi terkesan mahal, lagi-lagi saya suka sekali dengan pemilihan rupa huruf MFL yang terdapat di kemasan. Kemasan botol juga nggak bocor-bocor walaupun dibawa-bawa dalam tas atau make up pouch. 



Teksturnya sangat ringan, lembut dibibir, saat dipulas di bibir langsung merata. Kalau diperhatikan di foto-foto saya, sangat terlihat kalau MFL teksturnya sangat ringan.

Tidak ada rasa menggumpal, jika sudah dipakai dalam beberapa jam lama-lama akan memudar dengan perlahan. Satu hal lagi yang saya suka, menurut saya aroma yang dipilih juga tidak terlalu keras untuk sebuah pewarna bibir.



Selain ringan, saya merasa bibir lebih bervolume setelah memakai MFL. Pigmentasi warnanya juga luar biasa! Oh ya, Mad For Lipstick juga mendapat sertifikasi halal dari MUI, tidak mengandung paraben jenis apa pun.



Aplikatornya pipih dan pendek, sangat mudah untuk digunakan pada jenis bibir tipis hingga tebal.
Nah, saya nggak sabar untuk kasih lihat ke teman-teman warna-warna dari Mad For Lipstick!






Untuk liquid lipstick seharga Rp 135.000,- saya sangat puas dengan hasilnya! Warna favorit saya adalah Allure, Regal dan Bombshell. Yang mau beli bisa langsung cusss ke www.madforlipstick.com atau Sociolla. Kalau mau coba-coba kalian bisa ke Watsons Pondok Indah Mall, karena MFL juga dijual di Watsons PIM 2.

Sekali lagi, bagi saya MFL mampu membuktikan bahwa kreasi lipstiknya mampu memecahkan standar. Keren banget! ;)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.