Notification texts go here Contact Us Buy Now!

BEAUTY BOX CATHY SHARON X URBAN LIPS | BLIGO & SEKAR

Author


Salah satu produk kecantikan lokal yang lagi hangat diperbincangkan oleh para beauty enthusiast adalah Beauty Box Cathy Sharon x Urban Lips. Ntah kenapa saya begitu tertarik untuk mencoba produk hasil kolaborasi ini karena mendengar review yang positif. Kesan pertama saya tertuju pada kemasan lip cream yang tutupnya bergambar awan mega mendung yang sering kita lihat di kain batik.

Nama-nama shades yang dipilih juga ‘Indonesia banget’, menurut saya dengan perpaduan kemasan yang simpel dan modern Beauty Box Cathy Sharon x Urban Lips terlihat mewah.


Soal formulanya, bisa dibilang buat saya sih.. Bagus banget! Tipe-tipe lip cream yang bisa dipakai setiap saat karena formulanya yang nyaman, tipis walaupun hanya sekali pulas di bibir, pigmentasi warnanya bagus dan nggak bikin bibir kering.

Kebetulan saya hanya mencoba dua warna yaitu Bligo dan Sekar.

Untuk formula pada warna Sekar, agak beda dengan formula lip cream metalik yang pernah saya coba. Biasanya warna metalik itu formulanya lebih kering dan cepat cracking di bibir, tapi untuk Beauty Box Cathy Sharon x Urban Lips sejauh ini sangat nyaman di bibir.


Sejujurnya Sekar adalah lipstik metalik pertama yang saya review di blog ini, karena yang sudah-sudah saya nggak terlalu suka dengan formula lipstik metalik.


Aplikatornya cukup panjang dibandingkan dengan produk lip cream lokal lainnya, buat tipe bibir tebal seperti saya justru lebih enak dengan sekali pulas bibir sudah full dengan lip cream. Sedangkan untuk teman-teman yang bibirnya tipis, mungkin aplikatornya agak kebesaran yah.


Untuk ketahanan (staying power) juga OK banget, lama-lama akan pudar kalau dipakai untuk minum maupun makan – asal makannya masih makan cantik ya bukan minyak-minyak hehe. Sejauh ini saya puas dan rasa penasaran terbayar karena produknya memang sebagus itu! Amazing work, thumbs up!

Untuk harganya itu IDR 180.000,- bisa dibeli di Sociolla ya! ;)

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.