Notification texts go here Contact Us Buy Now!

SASC ULTIMATE LIQUID LIPSTICK X HARUMI 'HEROINE'

Author
 photo DSCF0768_zps62aekc55.jpg

Memang nggak ada habisnya kalau membahas lipstik, baju boleh itu-itu aja tapi kalau warna bibir rasanya lebih meriah kalau punya bermacam-macam lipstik. Salah satu lipstik yang saya lagi suka dan sering pakai adalah SASC, singkatan dari Socially Aware Sexy Cosmetics, yang dibaca /sas.see/.

Kebetulan saya dapat yang 'Heroine', hasil kolaborasi SASC dengan Harumi PS dari mytipscantik.com.

Kesan pertama saya cukup 'wah' dengan kemasannya yang rapi, cantik, terkesan glamor. Untuk warna Heroine sendiri adalah soft warm coral yang cocok digunakan oleh setiap warna kulit, cocok banget untuk digunakan sehari-hari.

 photo DSCF1291_zpsi0ptswcm.jpg
 photo DSCF1293_zpskxzx75hj.jpg
 photo DSCF1295_zpsdixvfjm5.jpg

Heroine is a soft warm coral. The color is flattering for all skintone. SASC's Ultimatte Liquid Lipstick collection are matte liquid lipsticks that are non-drying, long-lasting and kissproof. SASC's Heroine feels comfortable and gives a silky feeling that is also moisturizing. Heroine is SASC's collaboration color with Jakarta top beauty influencer HarumiPS. Some proceeds from the sales of Heroine will be donated to Letshare ID Healthcare for children.

 photo DSCF0777_zpsbxjoreuz.jpg

Saya pribadi suka sekali dengan lipstik berwarna coral, karena secara instan membuat wajah dan riasan terlihat lebih fresh. Teksturnya tidak terlalu kental atau cair, begitu diaplikasikan hanya butuh beberapa detik agar hasilnya menjadi matte.

Seperti yang diklaim oleh SASC bahwa formulanya non-drying dan terlihat silky, memang walau dipakai seharian bibir tetap terasa nyaman.

 photo DSCF1297_zpsdludd1yb.jpg

Buat saya, lipstik ini nggak long-lasting karena setiap minum kopi atau makan pasti pelan-pelan menghilang. Tapi gak masalah kok, soalnya nggak bikin bibir kering aja udah lebih dari cukup! Jadi penasaran nih dengan warna-warna yang lainnya, saya baca-baca review para beauty enthusiast juga sangat positif dengan produk SASC.

Update (21/9/2017)
Ada sedikit kekurangan pada kemasan botol, karena biasanya saya sering membawa di tas atau makeup pouch jadi posisi lipstik sering dalam posisi 'tiduran'. Agak kaget karena tiba-tiba minyak dalam lipstik banyak yang keluar walaupun lipstiknya sendiri nggak bocor. Tapi minyak dalam lipstik ini justru hal penting karena lipstik dalam kemasan jadi cepat kering kalau minyaknya tumpah. Mudah-mudahan untuk batch berikutnya kemasannya bisa diperbaiki.

Thanks for reading!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.