Notification texts go here Contact Us Buy Now!

GIRLACTIK FACE GLOW 'LUSTRE' & MILANI BAKED BLUSH 'LUMINOSO'

Author
 photo DSCF0431_zpsds9gxp0d.jpg

Saya baru sadar deh, kalau belakangan lagi jarang posting soal beauty products padahal lagi banyak loh produk-produk baru yang lagi saya suka. Jadi bulan ini saya mau menantang diri sendiri untuk menulis ulasan produk kecantikan lebih banyak lagi, wish me luck!

Dua produk pertama yang jadi favorit saya bulan ini adalah Girlactik Face Glow 'Lustre' dan Milani Baked Blush 'Luminoso'. Kedua produk ini jadi andalan saya walaupun muka saya lagi kusam atau lesu, tapi mendadak langsung terlihat fresh dan glowing!

 photo DSCF0410_zps9qyctmtd.jpg

Girlactik Face Glow 'Lustre' adalah salah satu highlighter yang menurut saya bagussss banget, bisa disejajarkan dengan highlighter Becca Cosmetics. Highlighter ini mengandung glitter yang super banyak, saya harus menggunakan fan brush untuk memulaskannya di pipi supaya tidak terlalu tebal/berlebihan/medok.

Read more: BECCA x Jaclyn Hill Champagne Splits Prosecco Pop/Pamplemousse

 photo DSCF0435_zpscl4lzejm.jpg photo DSCF0429_zpslhovrf5e.jpg

Untuk Milani Baked Blush 'Luminoso' sendiri saya pilih karena Luminoso (Luminous Peach) adalah warna yang paling laris di pasaran. Karena jadi perona pipi jagoan saat ini, saya hampir memakainya setiap hari. Warnanya sangat buildable, matte dan shimmery. Sekejap wajah saya mendadak terlihat sehat dan berseri-seri setiap memakai Luminoso.

Oh ya, saya tuh agak telat karena mau kenal dengan produk-produk Milani. Padahal produk-produk Milani itu kualitasnya bagus dan harganya cukup terjangkau, banyak banget online shop/reseller yang jual brand ini. See you in my next post! x

 photo 2016_new-sign_zpsmxppxjue.jpg

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.