Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Author
garnier micellar cleansing water review indonesia

Mungkin banyak yang masih belum akrab dengan Micellar Water

Apa sih Micellar Water itu
Micellar water merupakan pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof make-up secara lembut tanpa perlu dibilas. Cairan yang mirip seperti air ini berasal dari Prancis. Micellar water mengandung micelle atau partikel yang berukuran sangat kecil yang dapat berfungsi sebagai  untuk menyedot kotoran, minyak dan make up di wajah hingga bersih

garnier micellar water pink vs blue

Apa bedanya Micellar water  dengan toner atau facial wash biasa?
Micellar water merupakan pembersih wajah yang dapat mengangkat make up, kotoran dan minyak tanpa perlu dibilas lagi. Selain dapat digunakan untuk seluruh wajah, micellar water juga dapat membersihkan area mata dan bibir yang lebih lembut.

Review Garnier Micellar Cleansing Water Indonesia

Beberapa waktu lalu Garnier Indonesia mengeluarkan Garnier Micellar Cleansing Water untuk kulit normal & sensitif dan Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active untuk kulit lebih berminyak

garnier micellar cleansing water

Mengapa harus menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water
Secara Tradisional, membersihkan wajah dengan pembersih biasa, membutuhkan waktu yang lama dan pembersihan berulang untuk menghapus sisa make up dan kotoran.

Secara Micellar Water, molekul micelle di Micellar Cleansing Water dapat mengangkat kotoran, minyak, dan make up dengan cepat, gentle, dan tidak perlu dibilas dengan air.

Garnier Pure Active Micellar Cleansing Water

Garnier Micellar Water yang di jual di Indonesia saat ini hanya dalam 1 ukuran yaitu 125ml. Ukuran yang sangat friendly banget apalagi kalau untuk travel. Harga Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover&Cleanser IDR 150.000

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup
Garnier Micellar Cleansing Water untuk kulit normal & sensitif

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover
Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active untuk kulit lebih berminyak dan cenderung berjerawat

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Karena ini merupakan pertama kalinya aku mencoba produk Garnier, jadi aku mencoba membuktikan "Apakah Garnier Micellar Water mampu menghapus berbagai makeup termasuk waterproof?"

Review Garnier Micellar Cleansing Water Indonesia

Aku nyoba ngetes produk ini di tangan dan aku impressed banget sama resultnya karena aku pake buat nge-remove eye shadow, lipstick, dan lipgloss dan as you can see, hampir semuanya ke-remove.

harga garnier micellar water

Overall, Micellar Water sendiri cukup membantu bagi kita yang sudah capek kerja dan malas membersihkan make up yang masih menempel di wajah. Apalagi yang pulang malam, kadang malas ya ke kamar mandi lagi buat bersihin make up dan udah terlanjur ngantuk. Mau dibiarin make upnya juga ga akan bagus buat kulit kita, karena make up yang menempel pada wajah pada waktu yang cukup lama akan membuat wajah menjadi lebih mudah berjerawat, kasar dan timbulnya komedo.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.